Custom Kit Pilihan dari Katros Garage

Kali ini saya sangat tertarik dengan segala pernak pernik motor berikut motor keren yang sudah saya incar lama. Sebenarnya tidak ada niatan untuk menulis sebuah review atau ulasan tentang produk aksesoris motor atau segala yang berkaitan dengan motor, namun Custom Kit pilihan dari Katros Garage ini membuat tangan saya gatal untuk mencari tahu berbagai produknya, baik dari media sosial, seperti Instagram atau dari media internet lainnya. Memang sih, motor yang saya incar sejak lama adalah motor buatan Kawasaki, memang banyak buatan pabrikan lainnya, namun yang menarik memang motor Kawasaki sebagai motor yang bisa dimodifikasi.

Sebenarnya kalau dilihat dari berbagai foto yang ada di Instagram dengan berbagai pilihan produknya. Custom Kit sebenarnya adalah sister company dari Katros Garage. Dan pada point ini memang Custom Kit lebih mengkhususkan untuk memproduksi dan menjual part custom yang dalam prakteknya sangat mudah dipasang di sepeda motor, dan konsep yang digunakan adalah konsep Plug and Play, dengan tidak merubah bawaan asal motor tersebut, dan nantinya apabila anda bosan bisa dikembalikan pada kondisi standar atau kondisi semula motor tersebut.

Custom Kit Pilihan dari Katros Garage
Custom Kit Kawasaki W175 (Sumber gambar: Instagram @CUSTOM.KIT)

1. Custom Kit W175

Custom Kit sendiri memiliki produk yang menarik dan memiliki kualitas yang bagus, apalagi Custom Kit sengaja memfokuskan untuk produk aksesoris “Sepeda Motor Kawasaki 175”. Dan produk yang diproduksi antara lain mufller full system, fender set, seat, skidplate, swing arm, dan berbagai produk untuk Kawasaki W175.
Baca Juga:
Anda tertarik untuk mengganti aksesoris standar Kawasaki W175 milik anda?. Sangat mudah, anda tinggal memesannya di bengkel Katros Garage, pesan dan produk yang anda inginkan segera dikirim, apalagi produk tersebut merupakan paket custom PnP (Plug and Play). Jadi anda tidak bingung untuk memodifikasi Kawasaki W175 milik anda.

Untuk paket custom, diperkirakan membutuhkan biaya mulai dari Rp. 9 juta untuk paket full kit, diluar biaya pasang. Paket tersebut antara knalpot fullsystem, jok kulit, cover karburator, skid plate, dan spatebor depan belakang, dan juga swing arm. Dan anda tidak perlu khawatir, karena komponen tersebut dirancang untuk bisa langsung dipasang ke motor tanpa merubah part bawaan dari pabrik.

2. Custom Kit Untuk Motor Lainnya

Dari postingan yang ada di Instagram @CUSTOM.KIT, juga menyediakan custom part untuk motor lainnya, selain Kawasaki W175, misalnya untuk Honda ADV150. Produk modifikasi yang dibuat berupa custom kit knalpot yang dihadirkan dengan material berkualitas, dengan dua jenis pilihan knalpot, yaitu Rebel Series dan juga Urban Series. Yang membedakan hanya dari sisi bahan, untuk Rebel terbuat dari bahan aluminium, sedangkan Urban dari bahan stainless.

Bagi anda yang tertarik dengan pilihan Custom Kit pilihan dari Katros Garage ini, anda bisa memesannya melalui online shop Tokopedia atau datang ke Katros Garage, di Jalan Sukun No. 91, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, dengan nomor telepon yang bisa dihubungi 0819 1923 2727.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel