Honda Super Cub Type C125

Sebagai pecinta motor, mungkin anda sering berangan-angan untuk memodifikasi sepeda motor Honda lama dengan mengganti mesin motor yang terbaru dengan memodifikasi blok mesin. Salah satunya adalah Honda lama, yaitu Honda C70 yang sering disebut dengan “Honda Kuntul” atau “Honda Ulung”, Honda C70 ini memiliki mesin 70 cc dengan 3 speed. Namun bagaimana kalau pada akhirnya pabrikan dari Jepang ini mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Honda Super Cub Type C125. Sebenarnya produk ini sudah dikeluarkan sejak lama yaitu sekitar akhir bulan Juni 2018, namun karena saya sangat tertarik dan ingin mencari tahu produk motor Honda ini, maka baru kali ini saya melihat berbagai spesifikasi dan keunikan motor Honda model lama rasa baru ini.

Honda memang sengaja memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengeluarkan produk terbaru motor bebek debut terbaru varian Super Cub type C. Motor terbaru Honda ini yaitu Super Cub C125 sangat cocok untuk dipakai segala umur, dan juga pria atau pun wanita.

Honda Super Cub Type C125
Honda Super Cub Type C125 (Sumber gambar: japan.webike.net)

1. Honda Super Cub Type C125 Spesifikasi

Dengan modelnya yang unik namun kekininan dan lebih modern, Super Cub C125 ini menggunakan  mesin 125 cc dengan injeksi SOHC, dipasangkan transmisi dengan empat percepatan. Motor ini sudah menggunakan LED, teknologi smart key dan juga sistem pengereman ABS. Tampilan yang menarik, retro namun modern menjadikan motor ini menarik dan membuat pecinta motor bebek menjadi penasaran.
Baca juga: Custom Kit Pilihan dari Katros Garage.
Honda Super Cub Type C125 (Sumber gambar: sinyo_asee)

2. Honda Super Cub Type C125 Harga

Berbicara tentang motor model kuno namun kekinian, sepertinya Honda memang mengerti keinginan para pecinta motor bebek Honda ini. Motor Honda Super Cub Type C125 ini dibandrol denga harga dikisaran Rp. 50 jutaan.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel