MSI GS65 Stealth Thin

Ada yang menarik kali ini, setelah berdiskusi panjang lebar dengan seorang kawan tentang laptop yang digunakan untuk bekerja sebagai seorang content creator dan juga menikmati hobi bermain game, maka MSI GS65 Stealth Thin memang layak untuk digunakan sebagai teman bekerja, apalagi membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni agar hasil pekerjaan tersebut memuaskan.
MSI sendiri adalah singkatan dari Micro-Star International yang merupakan perusahaan multinasional yang berasal dari Taiwan yang fokus pada priduk komputer dan berbagai spare partnya. MSI didirikan pada tahun 1986 di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan.

Bagi yang pertama kali melihat laptop gahar dengan warna hitam ini, kesan pertama yang didapat pasti sangat tertarik, apalagi dengan bentuknya yang luar biasa menarik, dengan warna hitamnya yang dipadukan dengan list berwara emas semakin menimbulkan kesan stylish pada laptop gaming ini.

MSI GS65 Stealth Thin
MSI GS65 Stealth Thin (Sumber Gambar: Instagram)

1. MSI GS65 Stealth Thin Spesifikasi

Berbicara tentag tampilan sebuah laptop, maka baru pertama kali ini saya melihat laptop dengan tampilan menawan, apalagi GS65 ini menjadi laptop pertama yang memiliki layar refresh rate 144Hz.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus S GX701GXR.

Menjadi semakin tertarik untuk melihat spesifikasi dan performasi MSI GS65 Stealth Thin ini?. Berikut spesifikasinya:
  • Untuk performa sudah dibenamkan processor Intel Core generasi ke 9 dan juga NVIDIA GeForce GTX 10 Series.
  • Untuk memori sudah menggunakan RAM 16GB DDR4 dan 32 GB RAM DDR4, ditambah storage SSD 1TB.
  • Untuk layar monitor menggunakan layar 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, denga refresh rate 144 dan 240 Hz.
  • Untuk mengoptimalkan kinerja sistem sudah didukung Dragon Cnter 2.0 versi terbaru.
  • Sangat artistik dan ringkas dengan ketebalan 17.9 mm dan berat hanya 1.8 kg.
  • Audio pada MSI GS 65 ini  menggunakan Nahimic 3, dengan Nahimic 3 anda akan mendapatkan audio dengan efek surrond 3D yang jernih.
  • Telah menggunakan teknologi Turbo Boost yang dapat meningkatkan clock speed pada setiap core sehingga menyentuh angka 4.5 GHz.
  • Untuk pengalaman gaming terbaik, telah didukung GPU NVIDIA GeForce RTX da juga GTX Turing dengan pilihan RTX 2060, 2020, 2080 dan GTX 1660 Ti.

2. MSI GS65 Stealth Thin Harga

Penasaran dengan harga yang ditawarkan agar bisa membawa pulang MSI GS65?. Ssaya sendiri sangat kaget mendengar harga yang ditawarkan, bahkan informasi pada saat laptop ini yang mulai booming sekitar November 2019, untuk seri teringgi yaitu MSI GS65 9G dijual denga harga Rp. 52.000.000,-, dengan spesifikasi processor Intel Core i7 dan GPU NVIDIA GeForec RTX 2080. Namun meskipun harganya yang terhitung fantastis, anda bisa mendapatkan seri dibawah 9G, terdapat empat seri lainnya yaitu seri SG, SF, SE dan juga SD.

Salah satu yang menjadi alasan mengapa MSI GS65 ditawarkan dengan harga mahal adalah desainnya yang ramping dan sleek ditambah monitor dengan refresh rate 144 dan 240 Hz.

Semakin tertarik untuk mendapatkan laptop gaming terbaik MSI GS65 Stealth Thin ini?. Anda bisa datang ke toko laptop terdekat di kota anda atau memesannya melalui marketplace atau toko online terpercaya di Indonesia. Dengan mlihat spesifikasi di atas, dijamin anda akan puas dengan performa laptop gamning MSI GS65 Stealth Thin tersebut dan bisa menjadi koleksi laptop terbaik yang pernah anda miliki.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel