HP ZBook Studio X360 G5, Laptopnya Content Creator

Satu lagi laptop untuk anda yang senang membuat kreasi dan juga membuat desain. Sebuah laptop HP ZBook Studio X360 G5, laptopnya content creator, merupakan laptop portabel dan konvertibel, dan tentunya bisa mendukung beban kinerja yang sangat intensif. Sebagai sebuah notebook workstation, HP ZBook Studio menJadi sebuah notebook hybrid yang sesuai bagi anda yang bekerja dalam pengembangn 3D, arsitektur dan juga desain.

HP Zbook Studio X360 G5 ini adalah hasil pengembangan dan pembaharuan dari laptop ZBook sebelumnya, dan yang menarik laptop ini sudah ditanamkan prosesor intel Core i9 atau prosesor Xeon enam-inti generasi ke-8.

HP Zbook Studio X360 G5
HP Zbook Studio X360 G5 (Sumber Gambar: Instagram HP Indonesia)

1. HP Zbook Studio X360 G5 Review

Sebagai sebuah laptop atau notebook tangguh, tentunya laptop ini memiliki spesifikasi yang layak untuk dimiliki, khususnya anda yang harus bekerja sebagai desainer dan content creator. Yang menarik adalah laptop ini memiliki daya tahan terbaik, secara estetika memiliki ukuran yang ramping dengan tambahan fleksibitas tablet yang konvertibel.

Baca Juga: Asus ZenBook Duo & Sensasi Monitor Eksternal.

Spesifikasi HP ZBook Studio X360 G5, antara lain:
  • Sudah menggunakan prosesor intel Core( i9-8950HK), prosesor Xeon enam-inti generasi ke-8.
  • Memori sudah menggunakan RAM DDR4 non-ECC 64 GB, dan SSD NVMe Toshiba XG5 512GB Toshiba.
  • Untuk grafis profesional (GPU) menggunaan NVIDIA Quadro sampai P2000.
  • Menggunakan layar sentuh Dreamcolor, dengan ukuran 15.6 inch, dan juga dilengkapi dengan pena Wacom AES.
  • Layar monitor bisa diputar sampai 360 derajat.
  • Untuk baterai bisa bertahan sampai penggunaan 16 jam, dan bisa melakukan pengisian cepat dengan USB 3.0.
  • Terdapat sensor sidik jari di sebelah kanan palm rest.
Terdapat keuntungan memilih HP ZBook Studio X360 G5, memiliki ketabalan yang tipis apalagi untuk kebutuhan mobile workstation, ditambah dengan spesifikasinya yang tinggi menjadikan laptop ini sangat layak bagi anda yang membutuhkan laptop tangguh.

Selain kelebihan, kekurangannya hanya terletak pada bobot laptop ini yang agak berat, dan hasil kamera webnya yang terlalu banyak noise.

2. HP Zbook Studio X360 G5 Harga

Sebagai laptop yang diperuntukkan bagi profesional, content creator dan desainer, mengambil informasi dari HP-Indonesia, laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 47.299.000.

Tertarik untuk memiliki HP Zbook Studio X360 G5, silahkan anda menghubungi HP Indonesia atau e-commerce yang anda percaya untuk mendapatkan laptop tangguh ini.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel