Asus ZenBook Duo & Sensasi Monitor Eksternal

Dunia semakin berubah dengan cepat, begitu pula dengan teknologi, yang berlaku pula dalam perkembangan teknologi laptop. Asus adalah salah satu produsen laptop yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak gebrakan dilakukan oleh Asus sebagai produsen dan pabrikan laptop yang menggunakan teknologI tinggi dan canggih, kembali mengeluarkan produk laptop yang menggebrak dunia laptop diseluruh dunia. Dan satu produk yang beberapa bulan ini mulai banyak muncul di berbagai iklan adalah Asus Zenbook Dua & sensasi monitor eksternalnya yang menjadi daya tarik di antara produk laptop Asus.

Laptop Asus Zenbook Duo ini adalah Asus Zenbook Duo UX481FL-BMO72T. Asus sebenarnya sudah lama merilis  laptop keren ini pada tanggal 11 Desember 2019 bersamaan dengan Asus Zenbook Pro Duo UX581. Sengaja Asus membuat laptop ini yang ditargetkan untuk anda yang menjadi seorang content creator, hal ini terlihat dari laptop Asus yang menghadirkan screenpad plus dan juga layar interaktif untuk kebutuhan content creator yang mengharuskan bekerja secara multitasking.

Asus ZenBook Duo & Sensasi Monitor Eksternal;Asus Zenbook Duo UX481FL-BMO72T;
Asus Zenbook Duo UX481FL-BMO72T (Sumber Gambar: www.asus.com)
Screenpad adalah layar kedua d ibawah layar utama yang memiliki ukuran setengah dari layar utama, dan pada tipe Laptop Asus ZenBook Duo ini dihadirkan dengan ukuran yang lebih besar.

1. Asus ZenBook Duo Spesifikasi 

Berbicara tentang laptop ini memang sangat menarik dan membuat saya khususnya, tertarik untuk memilikinya. Laptop ini telah dibenamkan prosesor Intel generasi ke-10 dan generasi ke-9. Dan yang membedakan adalah ScreenPad Plus yang dihadirkan dengan ukuran lebih besar untuk membuat anda maksimal dalam membuat konten kreatif.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus S GX701GXR.

Asus Zenbook Duo UX481 hadir dengan berbagai fitur dan kelengkapan laptop yang menarik, antara lain:
  • Layar monitor memiliki resolusi Full HD dengan ukuran 14 inci. Sedangkan ukuran Screenpad Plus memilki ukuran 12,6 inci.
  • Dimensi laptop memiliki ukuran 32,3 x 22,3 x 1,99 cm dan memiliki berat 1,5 kg.
  • Warna yang dihadirkan adalah Celestial Blue.
  • Performa  pada laptos Asus Zenbook Duo UX481 dihadirkan dengan Intel Core i5-10210U dan intel Core i7-10510U.
  • Untuk RAM pada varian core i5 disediakan 8 GB (DDR4) dan dan untuk varian Core i7 16 GB.
  • Untuk penyimpanan laptop memiliki dua ukuran yaitu 512 GB dan ukuran 1 TB. 
  • Terdapat App Switcher yang menjadikan pengguna laptop Asus ZenBook Duo bisa memindahkan aplikasi dari layar utama ke Screenpad Plus secara cepat.
  • Untuk konektivitas, sudah dilengkapi dengan modem intel Wi-Fi 6 dengan Gig+ (802.11 ax).
  • Asus ZenBook Duo UX481 ini hadir dengan grafis  NVIDIA GeForce MX250.
  • Untuk baterai diklaim bisa tahan sampai 8 jam.

2. Harga Asus ZenBook Duo UX481 

Pada saat awal peluncurannya, Asus Zenbook Duo UX481 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp. 16.299.000,- untuk varian Core i5 (RAM 8GB/512 GB), sedangkan untuk Core i7 (RAM 16GB/1 TB) sebesar Rp. 23.999.000,-.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel