Bisnis Kuliner Franchise “Nasi Goreng Kambing Mas Haryo”

Bisnis kuliner masih sangat menjanjikan, bisnis ini sepertinya sangat tahan dan tak lekang oleh waktu. Fakta membutkikan bahwa bisnis kuliner ini mampu bertahan di saat krisis, dan memiliki peluang yang masih sangat menjanjikan. Begitupun dengan wabah virus corona yang terjadi saat ini, memang banyak sektor yang turut terpukul akibat efek virus corona ini, banyak sekali usaha yang mendapatkan efek negatif, mulai dari tutupnya usaha sampai dengan banyaknya karyawan yang harus dirumahkan. Berbicara tentang bisnis, maka pada kesempatan ini saya mencoba membuka cakrawala kita tentang sebuah bisnis kuliner yang mungkin bisa anda lakukan setelah wabah ini selesai, yaitu bisnis kuliner franchise “Nasi Goreng Kambing Mas Haryo”.

Mungkin banyak orang yang berpendapat bahwa membuka usaha kuliner saat ini, apalagi saat terjadi pandemic virus corona menjadi hal yang tidak menguntungkan. Namun bisa saja kita mengambil sisi posiotifnya dengan mulai bergerak sedikit demi sedikit dengan membuka usaha kuliner, apalagi banyak tempat kuliner yang harus tutup, bisa karena sepi atau bisa karena kurangnya pasokan bahan.
Peluang dan terobosan menjadi salah satu hal yang bisa kita ambil, dan di saat kondisi seperti ini, mungkin kita bisa membuka usaha kuliner dengan sistem yang berbeda, kalau biasanya usaha kuliner banyak dibuka dengan sistem off line, disaat pandemic seperti saat ini bisa kita merubah sedikit strategi dengan membuka pemesanan kuliner secara online.Dan sepertinya kuliner nasi goreng masih tetap menjadi favorit masyarakat.

Nasi Goreng Kambing Mas Haryo;Bisnis Kuliner Franchise “Nasi Goreng Kambing Mas Haryo”
Nasi Goreng Kambing Mas Haryo (Sumber gambar: www.picuki.com)

1. Bisnis Kuliner Nasi Goreng.

Banyak sekali jenis kuliner di Indonesia yang menjadi favorit dan layak untuk dijadikan sebuah usaha kuliner. Salah satunya adalah nasi goreng. Nasi goreng adalah jenis kuliner favorit yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Kuliner nasi goreng memang banyak dijumpai di sekitar kita, mulai dari penjaja dengan gerobak dorong sampai dengan nasi goreng yang dijajakan di ruko dan restoran.

Baca Juga:
Melihat potensi kuliner nasi goreng, hal ini menjadikan Chef Haryo Pramoe membuka usaha kuliner nasi goreng kambing. Tidak salah memilih kuliner nasi goreng ini, selain banyaknya peminat kuliner nasi goreng, juga nama besar dari Chef Haryo sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner nasi goring, khususnya nasi goring kambing khas Chef Haryo ini.

2. Franchise “Nasi Goreng Kambing Mas Haryo”

Anda tertarik untuk bergabung dengan franchise kuliner “Nasi Goreng Chef Haryo” ini?. Tentunya dengan melihat perkembangan kuliner di masa akan datang, memiliki franchise tentunya tidak akan ada ruginya, apalagi kuliner tersebut menjadi kuliner yang sangat diminati masyarakat.

Untuk jenis nasi goreng kambing khas Chef Haryo ini, disediakan dengan banyak varian, antara lain nasi goring kambing, nasi goring tom yum thai, nasi goreng rendang istimewa, nasi goreng meat ball, dan banyak jenis nasi goreng khas Chef Haryo.

Bisnis Kuliner Franchise “Nasi Goreng Kambing Mas Haryo”
Nasi Goreng Kambing Mas Haryo (Sumber gambar: www.picuki.com)
Untuk bergabung dengan usaha halal dan barakah milik Chef Haryo, tentunya sangat menarik, apalagi dengan taglinenya yaitu “Dagingnya banyak, bayar seikhlasnya”. Untuk menjadi mitra nasi goreng kambing Chef haryo, terdapat beberapa syarat, antara lain:
  1. Muamalah hanya dilakukan antara Chef Haryo (Haryo Pramoe)  dengan Ikhwan (pria) untuk menghindari ikhtilat.
  2. Menjaga shalat lima waktu (break berdagang atau tutup pada saat adzan berkumandang).
  3. Mitra dan para karyawan tidak merokok.
  4. Sudah mempunyai lokasi kaki lima atau lokasi yang potensial (bisa didiskusikan).
  5. Yang dimaksud “Bayar Seikhlasnya” adalah diberlakukan pada tiap hari Jumat pukul 13.00 sampai degan pukul 14.,30 saja (dengan menyiapkan minum 30 porsi sampai dengan maksimal tidak dibatasi) untuk disedekahkan atau diinfaqkan  untuk ummat di setiap outlet (jangan takut bersedekah).
  6. Franchisor, wajib membeli bumbu instant dan daging kambing yang sudah dimarinate dari dapur pusat dengan harga terjangkau, untuk menjaga kestabilan rasa atau kualitas dan juga sajian.
  7. Franchisor akan mendapatkan starter kit, berupa gerobak, neon sign, bumbu instant dan kambing marinated. (Jangan takut untuk memulai usaha berkah dan halal).
Untuk harga jual per porsi diperkirakan dikisaran harga Rp. 25.000,-.

Itu dia sedikit informasi tentang bisnis kuliner franchise “nasi goring kambing Mas Haryo”. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel