Asus ROG Zephyrus Duo 15, Sebuah Kemewahan Laptop Gaming Dua Layar

Ada yang menarik dengan laptop gaming besutan dari Asus kali ini, kalau biasanya kita melihat laptop gaming dari Asus hanya berbentuk laptop seperti biasanya dengan desain yang menarik, namun kali ini ada yang berbeda. Asus membuat sebuah laptop baru, yaitu Asus ROG Zephyrus Duo 15, sebuah kemewahan laptop gaming dua layar. Bagi saya, sepertinya Asus hendak memadukan sebuah laptop gaming dengan laptop dua layar seperti produk buatan Asus lainnya, yatu Asus Zenbook Duo, yang telah memberikan sensasi dua layar, dan hal ini telah menarik pecinta laptop di Indonesia, dan begitu juga dengan laptop gaming ini. Asus sengaja ingin membuat kesuksesan lagi dengan memadukan antara laptop gaming dan dua layar dalam satu laptop.

Laptop Asus ROG Zephyrus duo ini sengaja dibuat untuk anda seorang gamer dan juga untuk anda seorang content creator yang mebutuhkan perangkat kerja multifungsi. Selain ketangguhan laptopnya, Asus membuat desain yang menarik dengan bentuknya yang tipis hanya 2 cm saja. Untuk layar, pada ROG Zephyrus duo ini, pada layar yang kedua, layarnya disebut dengan nama ROG Screenpad plus, dengan ukuran yang lebih luas dengan ukuran 14.1 inci dan resolusi yang cukup tinggi yaitu 4K 3840x1100 piksel.

Asus ROG Zephyrus Duo 15
Asus ROG Zephyrus Duo 15 (Sumber gambar: www.asus.com)

1. Asus ROG Zephyrus Duo 15 Spesifikasi

Sepertinya Asus sangat tanggap dengan menjawab kebutuhan para content creator, atau juga seorang gamer yang juga content creator. Dengan adanya layar tambahan tersebut, akan sangat memudahkan anda yang fokus bekerja dengan grafis yang tinggi. Hal inilah yang menyebakan laptop ini disebut sebagai laptop premium Asus ROG, pada segmen ultra slim gamming, ditambah dengan banyaknya fitur yang ditanamkan di laptop ini.

Baca Juga:
Spesifikasi laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15, antara lain:
  • Prosesor menggunakan Intel Core  Gen 10 i7-10875H atau Core i9-10980HK.
  • Grafis disediakan pilihan Nvidia GeForce RTX 2070 Super atau GeForce RTX 2080 Super.
  • Untuk memori telah ditanamakan RAM 8 GB VRAM GDDR4 dan bisa ditingkatkan sampai 32 GB.
  • Untuk media penyimpan disediakan SSD NVMe PCIe dengan kapasitas sampai 2 TB.
Asus ROG Zephyrus Duo 15, Sebuah Kemewahan Laptop Gaming Dua Layar
Asus ROG Zephyrus Duo 15 (Sumber gambar: www.asus.com)
  • Sedang konektivitas terdapat thunderbolt 3, USB 3.2 Gen 1, USB 3.2 Gen 2 Type A, dan WiFi 6.
  • Layar monitor, untuk layar utama menggunakan ukuran 15,6 inci, dan pada layar kedua memiliki ukuran 14,1 inci, posisi layar kedua di atas area keyboards yang bisa diangkat sampai 13 derajat, dan pada layar kedua terdapat fitur ROG Screen pda plus.

2. Asus ROG Zephyrus Duo 15 Harga

Menarik sekali melihat spesifikasi laptop terbaru besutan dari Asus ini, yaitu Asus ROG Zephyrus Duo 15, sebuah kemewahan laptop gaming dua layar. Bagi pecinta laptop gaming pasti akan tertarik dengan bentuk dan model laptop ROG ini. Namun menurut bocoran yang ada, laptop ini baru akan tersedia di pasaran laptop Indonesia sekitar bulan Juni 2020. Dan untuk harga jual diperkirakan sekitar US$3600 atau sekitar Rp 60 jutaan.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel