Acer Swift 3 Laptop Keren Dengan AMD Ryzen 5

Satu lagi laptop produk Acer yang sengaja diproduksi untuk kebutuhan harian anda yang  selalu mobile. Selain bisa menjadi sebuah rekomendasi yang tepat untuk bekerja, laptop ini juga sangat tipis dan cocok bagi anda yang selalu mengutamakan desain yang bagus. Acer Swift 3 laptop keren dengan AMD Ryzen 5 ini, sengaja disajikan pabrikan laptop Acer bagi anda yang menginginkan performa  terbaik dari sebuah laptop..

Laptop buatan Acer ini, Acer Swift 3 AMD Ryzen 5 (SF314-41-R9JT) sengaja dirancang dengan body yang tipis dan ringan, dengan berat hanya 1,45 kg dan ketebalannya hanya 17,9 mm.

Acer Swift 3 Laptop Keren Dengan AMD Ryzen 5;Acer Swift 3 AMD Ryzen 5;
Acer Swift 3 AMD Ryzen 5 (Sumber Gambar: www.acer.com)

1. Acer Swift 3 Ryzen 5 Spesifikasi

Melihat laptop keren buatan Acer ini, tentunya akan menjadikan tertarik untuk melihat spesifikasi laptop yang memiliki bahan aluminium.

Baca Juga: Asus ZenBook Duo, dengan Layar Monitor Eksternal.

Spesifikasi Acer Swift 3 AMD Ryzen 5, antara lain:
  • Prosesor Acer Swift 3 mengguakan AMD Ryzen 5 3500U yang clock speednya bisa mencapai 3,7 Hz.
  • Memori menggunakan dua pilihan, yaitu RAM 4GB DDR4 dan RAM 8GB DDR4, dengan penyimpanan internal 512 GB SSD NVMe.
  • Untuk kebutuhan grafis sudah ditanamkan VGA AMD Radeon Vega 8 untuk kebutuhan grafis, sehingga cocok untuk editing video dan gambar.
  • Layar monitor sudah menggunakan panel IPS memiliki luas 14 inci, dengan bezel tipis, layarnya sudah menggunakan layar FHD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.
  • Terdapat port eksternal, dengan satu slot memori card, 2 slot USB 3.0, 1 slot USB 3.1 dan satu buah port HDMI.
  • Untuk baterai menggunakan baterai 3 cell dengan bahan dasar Lithium Polymer dengan kapasitas 48WH, dan diklaim bisa bertahan hingga 10 jam.
  • Untuk koneksi Wi-Fi 802.11ac 2x2 MU-MIMO.

2. Acer Swift 3 Harga

Bagi anda yang terbiasa melihat laptop dengan spek tinggi, mungkin anda biasa mendengar laptop  tersebut dijual dengan harga di atas Rp 10 juta atau bahkan di atas Rp 20 juta. Namun laptop besutan Acer ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau hanya sebesar Rp. 7.999.000,-.

Dengan melihat spek dan bentuknya yang sangat tipis, maka Acer Swift 3 laptop keren dengan AMD Ryzen 5 ini sangat pantas untuk dimiliki sebagai alat untuk bekerja dan menikmati hiburan kesukaan anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel