REALME 6i, SMARTPHONE DENGAN KAMERA 48 MP DAN BATERAI 5000 mAH

Dunia teknologi semakin menarik dan semakin tumbuh dengan cepat, apalagi dengan munculnya berbagai smartphone canggih yang memberikan anda kepuasan untuk memuaskan anda dengan fasilitas yang tertanam dalam smartphone tersebut. Salah satu diantaranya adalah Realme, pabrikan smartphone dari China akan merilis smartphone terbarunya, yaitu Realme 6i, bahkan smartphone ini dirilis pada hari ini Selasa 17 Maret 2020. Realme 6i adalah smartphone dengan kamera 48 MP dan baterai 5000 mAH.

Dari beberapa poster dan selebaran yang tersebar di dunia maya, Realme 6i sepertinya memiliki kamera sebanyak empat kamera yang berada di bagian belakang. Dan diantara kamera tersebaut, salah satu diantaranya memiliki resolusi yang sangat besar dengan 48 megapiksel. Untuk tiga kamera yang lain belum diketahui secara detail, namun diperkirakan akan memiliki sensor 8 megapiksel dan lensa ultrawide, dan 2 megapiksel makro dan juga 2 megapiksel dengan depth sensor.

REALME 6i, SMARTPHONE DENGAN KAMERA 48 MP DAN BATERAI 5000 mAH
Realme 6i (Sumber Gambar: androidparati)

1. Realme 6i Spesifikasi

Menarik sekali mengikuti perkembangan smartphone Realme ini, untuk Realme 6i memiliki spesifikasi yang cukup layak untuk anda miliki dengan chipset Media Tek Helio G80. Dengan Helio G80 ini diklaim bisa mendongkrak performa gaming untuk smartphone kelas menengah.
Spesifikasi Realme 6i ini memiiki baterai 5.000 mAH dengan pengisi daya cepat 18W, tentunya kapasitas baterai Realme 6i lebih besar bila dibandingkan dengan Realme 6 dan Realme 6 Pro yang hanya dibekali baterai 4.300 mAH.
Baca Juga: Realme 5i, Ponsel Terbaik di Januari 2020.
Realme 6i ini memiliki USB-C yang mendukung pengisian daya dengan cepat. Apalagi bagi anda yang senang multimedia, Realme 6i ini dibekali RAM 4 GB yang berjalan dengan sistem Android 10.

2. Realme 6i Harga

Untuk harga sampai saat ini belum terdapat bocoran tentang harga smarphone ini. Meskipun belum ada informasi tentang harga, tenang saja, anda tinggal menunggu kapan smartphone ini beredar di pasaran Indonesia.

Tertarik dengan Realme 6i, smartphone dengan kamera 48 MP dan baterai 5000 Mah, tunggu saja beredarnya di gerai resmi Realme terdekat di kota anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel