OPPO RENO 3, HP TERBARU OPPO RESMI HADIR DI INDONESIA DENGAN HARGA Rp 5 JUTAAN

Setelah kemarin muncul smartphone yang sudah dirilis pabrikan dari China, bersamaan dengan munculnya smartphone tersebut, Oppo juga tidak mau kalah, pabrikan smartphone yang mengklaim dirinya sebagai pakar pembuat smartphone selfie ini, kali ini menghadirkan smartphone canggihnya yang diklaim memiliki keunggulan, berupa  kamera utamanya yang memiliki resolusi 108 MP. Oppo Reno 3, HP terbaru Oppo resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 5 jutaan, menjadi tema menarik kali ini untuk dibahas. Oppo Reno 3 memang sengaja diperuntukkan bagi kalangan bisnis dengan memberikan mobile photography dengan harga yang terjangkau.

Oppo sendiri adalah sebuah pabrikan yang memiliki nama OPPO Electronic Corp. Ltd yang berdiri pada tahun 2004, yang awalnya adalah produsen elektronik yang beralamatkan di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum masuk pada bisnis teknologi mobile smartphone, OPPO memproduksi peralatan eletronik harian untuk dirumah, seperti, MP3 Player, LCD TV, DVD, e-Book dan juga portable media player. Namun dengan berkembanganya teknologi, menjadikan OPPO serius pada satu bidang saja, yaitu pada industri mobile smartphone.

OPPO RENO 3, HP TERBARU OPPO RESMI HADIR DI INDONESIA DENGAN HARGA Rp 5 JUTAAN
Oppo Reno 3 (Sumber Gambar: gizchina)

1. Oppo Reno 3 dan Spesifikasinya

Oppo Reno 3 memiliki spesifikasi yang menarik, yang perlu anda ketahui sebelum anda memilikinya, apalagi bagi anda yang menyukai fotografi, antara lain:
  • Oppo Reno 3 menggunakan panel layar AMOLED dengan ukuran 6,4 inci, ditambah dengan  resolusi FHD+ dan juga corning gorilla glass 5.
  • Untuk kinerja smartphone, Oppo Reno 3 menggunakan chipset Mediatek, yaitu Mediatek Dimensity 1000L dengan RAM dan memori internal 8GB/128GB dan juga 12GB/128 GB.
  • Sebagai smartphone yang fokus untuk pecinta fotografi, maka smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan juga depth sensor 2MP, dan untuk kamera depan memiliki resolusi 32 MP yang diletakkan pada bagian notch. 
  • Untuk video, Oppo Reno 3 juga dilengkapi dengan Electronic image stabilizer (EIS) dengan fitur ultra steady video 2.0, yang mampu menghasilkan video dengan mulus. Ditambah lagi dengan kelengkapan fitur untuk vidoe lainnya, seperto video bokeh, video zoom all beatuty mode dan juga editing video.
  • Untuk audio, Oppo menggunakan speaker Dolby Almos yang memiliki kualitas terbaik.
  • Untuk baterai sudah ditanamkan baterai sebesar 4045 mAH dengan pengisisan daya cepat, untuk mengisi daya dari nol sampai 50 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.
  • Oppo Reno 3 juga dibekali sidik jari di dalam layar dan juga USB C.

2. Oppo Reno 3 Harga di Indonesia

Tertarik dengan smartphone buatan Oppo ini?. Jangan khawatir tentang harga, karena di Indonesia Oppo Reno 3 dijual dengan harga Rp. 5,2 Juta, lebih murah dibandingkan dengan harga di China untuk RAM 8 GB/128 GB dijual dengan harga 3.199 yuan atau bila dikurskan dengan Rupiah setara dengan Rp. 6,3 juta. Apabila beruntung anda bisa mendapat hadiah speaker bluetooth OASE S3 senilai Rp. 1 juta.
Baca Juga: Realme 6i, Smartphone dengan Kamera 48 MP dan Baterai 5000mAH.
Untuk warna, anda bisa memilih warna Black, White, Sunrise dan juga Night blue. Untuk sementara Oppo Reno 3 hanya bisa didapatkan dengan melakukan pre order yang dibuka mulai kemarin 17 Maret sampai dengan 26 Maret 2020.

Tertarik untuk memilikinya?. Segera pesan untuk mendapatkan Oppo Reno 3, HP terbaru Oppo resmi hadir di Indoensia dengan harga Rp 5 jutaan ini.


Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel