“Realme 5i” PONSEL TERBAIK DI JANUARI 2020

Telepon seluler atau yang biasa disebut dengan HP (Handphone) sudah menjadi sarana kebutuhan sehari-hari. Handphone saat ini telah menjadi sarana telekomunikasi yang canggih, selain sebagai perangkat telekomunikasi, handphone juga sudah menjadi sarana bisnis, hiburan dan berbagai kebutuhan yang bisa dilakukan dengan alat kecil ini. Dengan berkembangnya waktu dan teknologi yang semakin bagus dan juga canggih, banyak sekali pabrikan yang turut serta memberikan berbagai pilihan handphone dengan berbagai kecanggihannya. Sebut saja “Realme”, pada awal tahun ini, pabrikan ini akan mengeluarkan satu produk canggihnya yaitu “Realme 5i” ponsel terbaik di Januari 2020.

Realme, mungkin saat ini, nama produk handphone ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, sebagai produsen smartphone yang berpusat di Shenzhen, Tiongkok. Realme adalah sebuah produsen smartphone yang didirikan pada tanggal 4 Mei 2018 oleh Sky Lie bersama dengan rekan bisnisnya. Pada awal kemunculannya, smartphone ini muncul dengan brand “OPPO Real” pada tahun 2010, dan Realme saat itu menjadi sub-brand dari OPPO Electronics Corporation, dan pada tahun 2018 Realme memisahkan bisnisnya menjadi sebuah perusahaan elektronik independen.

Handphone Realme 5i

Setelah mengeluarkan produk terbaik khusus smartphone, antara lain Realme C1, Realme 2 dan Realme 2 Pro, ditambah lagi dengan produknya yang lain, kali ini Realme berusaha menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk barunya yaitu Realme 5i. Sebagai smartphone terbaru dari Realme, produk smartphone ini diluncurkan bersamaan dengan Buds Air, sebagai aksesori true wireless earphone yang merupakan produk pertama dari Realme.

“Realme 5i” PONSEL TERBAIK DI JANUARI 2020
Realme 5i (Sumber Gambar: xemthuthuat)
Direncanakan produk terbaru Realme yang masih menjadi varian dari Realme 5, yaitu Realme 5i Quad Camera Battery King, akan diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2020. Berbeda dengan produk Realme sebelumnya, Realme 5i akan memberikan pengalaman terbaik dalam berfoto dengan berbagai fungsi yang menarik dalam rangka memenuhi hobi anda dalam pemotretan, ditambah lagi dengan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan Realme 5.

Realme 5i Spesifikasi

Menarik sekali menyebut Realme 5i ini, apalagi sebagai smartphone varian terbaru, Realme 5i memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan kapasitas 5.000mAh dan juga kamera terbaik dari Quad Camera PowerHero, ditambah lagi dengan tampilan menarik dengan desain Sunrise. Terdapa dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu warna Ocean Blue  dan Forest Green.

Realme 5i yang diluncurkan pada pertengahan Januari ini, memiliki layar lumayan besar dengan ukuran 6,5 inchi (dengan 720 x 1.600 piksel), yang sengaja dibuat untuk memberi pengalaman terbaik dalam bermain, audio dan video yang luar biasa. Berbeda dengan produk Realme sebelumnya, casing belakang Realme 5i ini dibuat dengan casing belakang yang dipoles dan diproses dengan mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman.

Realme 5i Spesifikasi
Realme 5i Spesifikasi (Sumber Gambar: droidlime)
Untuk kamera, kamera Realme 5i memiliki kamera utama 12 MP ditambah dengan lensa ultra wide angle 8MP, dan depth sensor 2MP dan juga ultra macro 2 MP untuk pengaturan quad camera. Bagi anda yang senang memotret, anda harus memilih Realme 5i karena smartphone ini sangat mendukung untuk Super Night Scape 2.0 pada lensa utama 12 MP, apalagi untuk pemotretan malam.

Untuk procesor, Realmi mengadopsi Qualcom Snapdragon 665 AIE dengan 8 core, arsitektur 64 bit dan dengan frekuensi 2.0 GHz. Dan harga, sebagai gambaran untuk Realme 5i yang dijual di Vietnam dengan varian 3 GB/32GB dibandrol dengan harga Rp.2.200.000,- sedangkan untuk varian 4GB/64 GB dijual dengan harga Rp. 2.600.000,-.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel