MIE RAJA RASA – KULINER KEKINIAN DI KOTA PROBOLINGGO

Sepertinya Kota Probolinggo masih memberikan angin segar bagi pengusaha kuliner untuk mengembangkan ide dan membuka bisnisnya. Bisa dikatakan kuliner di Kota Probolinggo mulai menggeliat lagi, seperti tahun 2014 yang saat itu banyak bermunculan variasi kuliner menarik yang dibuka. Salah satunya adalah Mie Raja Rasa, kuliner kekinian di Kota Probolinggo, yang baru dibuka 2 bulan ini tanggal 18 Januri 2020. Kuliner mie ayam sendiri di Kota Probolinggo juga cukup banyak dan bervariasi, hal ini pula yang menjadikan pemilik owner mie raja rasa membuka tempat kuliner dengan konsep sederhana namun kekinian.

Kuliner mie adalah jenis kuliner yang paling disukai dan selalu menjadi favorit masyarakat, banyak sekali usaha mie ayam yang dijajakan, mulai dari mie ayam yang dijual dengan gerobak dorong sampai dengan mie ayam yang dijual dengan konsep restoran dengan tempatnya yang menarik. Tujuannya hanya satu untuk memikat hari para penikmat mie ayam.

MIE RAJA RASA – KULINER KEKINIAN DI KOTA PROBOLINGGO
Mie pangsit ayam dari bahan bayam

1. Mie Ayam, Pilihannya Hanya di Mie Raja Rasa

Berbicara tentang kuliner mie ayam memang tidak ada habisnya. Mie Raja Rasa sendiri berada di Jalan Dr. Saleh No. 9, Kanigaran, Kota Probolinggo atau utara SMPN 2 Kota Probolinggo, dengan contact person 0896 5638 0099. Sepertinya Mie Raja Rasa ini adalah kedai mie pindahan dari lokasi lama yang berada di belakang Pabrik Eratex Probolinggo.

MIE RAJA RASA – KULINER KEKINIAN DI KOTA PROBOLINGGO
Mie Raja Rasa Probolinggo
Dengan mengedepankan harapan baru dilokasi baru, maka konsep Kedai Mie Raja Rasa ini mengubah semua konsep yang pernah digunakan di tempat lama, dengan menu baru, porsi baru, tempat baru dan juga suasana baru yang enak dan cozy, yaitu menikmati mie sambil nongkrong.

2. Menu Pilihan Kedai Mie Raja Rasa

Mie ayam memang sangat menarik, tidak hanya mie ayam namun semua jenis mie, entah dengan tekstur keriting, mie dari tepung beras atau dengan bentuk lainnya, tetap mie masih menjadi favorit untuk dinikmati. Begitu pula dengan Kedai Mie Raja Rasa ini memberikan banyak pilihan menu mie, bahkan juga diberikan pilihan mie dari bahan yang berbeda, namun tetap ujung-ujungnya adalah mie ayam.

MIE RAJA RASA – KULINER KEKINIAN DI KOTA PROBOLINGGO
Daftar Menu
Terdapat 4 (empat) macam pilihan mie yang bisa anda nikmati, antara lain:
  • Mie pangsit ayam, dengan harga Rp. 10.000,- per porsi.
  • Mie pangsit ayam bakso, dengan harga Rp. 12.000,-.
  • Mie pangsit ayam ceker, dengan harga Rp. 12.000,-.
  • Mie pangsit ayam ceker bakso, dengan hrga Rp. 12.000,-.
Tidak hanya itu, anda pun bisa meminta tambahan untuk sajian mie ayam yang anda pesan, misalnya ceker ayam, bakso, kerupuk ikan, atau kerupuk pangsit, dengan harga sesuai di daftar menu.
Baca Juga: Gurihnya Mie Ayam Gajah Mungkur Khas Solo.
Atau anda ingin menikmati menu mie ayam dari bahan sayur dan buah, seperti menu vegetarian, anda bisa memilih, menu mie original, mie dari bahan buah naga, dari bayam, atau dari wortel. Kali ini saya mencoba sajian menu dari bayam, rasanya enak dan tidak kalah dengan mie ayam original. Mie yang disajikan pun teksturnya halus dengan bumbu kaldu yang gurih, ditambah lagi dengan daging ayamnya memiliki rasa manis dengan tekstur yang empuk.

3. Ganbatte, Pilihan Minuman di Kedai Mie Raja Rasa

Menikmati kuliner tentunya tidak lengkap kalau belum menikmati minuman pilihan. Kedai Mie Raja Rasa juga menyediakan pilihan minuman yang bisa anda nikmati, dengan nama “Ganbatte”. Tidak jelas juga apakah menu pilihan minuman ini kolaborasi dengan merek minuman teh hijau Mirai Ocha, karena jargon yang digunakan hampir sama.

MIE RAJA RASA – KULINER KEKINIAN DI KOTA PROBOLINGGO
Ganbatte Original
Ada beberpa pilihan minuman kalau dijumlah banyak sekali 21 jenis minuman. Mulai dari original, premium, hot, super premium, sampai minuman tradisonal. Anda bisa memilihnya sesuai dengn pilihan anda.

Ingin mencoba mie kekinian, datang saja di Kedai Mie Raja Rasa, kuliner kekinian di Kota Probolinggo.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel