CHEN EXO AKAN MENIKAH, SIAP-SIAP PATAH HATI BUAT KALIAN FANS SETIANYA

Kamu pecinta K-Pops?. Tentunya banyak sekali brand grup K-Pops yang sudah kamu kenal, mulai dari EXO, Seventeen, Big Bang, dan banyak sekali yang lainnya. Salah satu grup K-Pops yang sedang santer adalah berita tentang salah satu anggota grup K-Pops yang akan mengakhiri masa lajangnya. Nggak bersedihkan?. Kalau kalian pecinta setia dari EXO, mendengar kabar bahwa Chen EXO akan menikah, siap-siap patah hati buat kalian fans setianya.

EXO sendiri adalah sebuah grup boy band dari Korea Selatan, yang berbasis di Seol dengan sembilan anggotanya termasuk Chen. EXO sebagai grup boy band ini dibentuk pada tahun 2011 oleh SM Entertainment.

Chen EXO Biodata dan Kariernya

Chen adalah sebuah nama panggung, dan Chen sendiri memiliki nama asli Kim Jong-Dae yang lahir pada tanggal 21 September 1992. Sebagai anggota boyband gabungan Korea Selatan – Tiongkok, EXO, Chen sendiri menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu yang kreatif. Mengawali kariernya pada tahun 2011 saat masih berumur 18 tahun, dan sekitar 29 Desember 2011, Chen resmi menjadi anggota ke-4 EXO. Dan Chen tampil pertama kali pada 8 April 2012 bersama Luhan, Tao dan Kai.

CHEN EXO AKAN MENIKAH, SIAP-SIAP PATAH HATI BUAT KALIAN FANS SETIANYA
Chen EXO (Sumber Gambar: kpopscene)
Selain menjadi anggota EXO, Chen juga pernah merilis lagu solo pada Juli 2014, dengan judul “The Best Luck”, lagu ini juga menjadi soundtrack drama SBS, It’s Okay, That’s Love. Dan Juni 2015, Chen juga sempat menulis lirik lagu “Promise”, yang merupakan lagu dari kemas ulang album studio kempat EXO.

Chen EXO Fiance? Sedih Dong?

Kaget ya?. Tahu-tahu penyanyi K-Pop idolamu akan segera menikah. Dan kabar itu mengejutkan semua orang mulai dari media sampai dengan para penggemar. Kim Jong Dae atau yang lebih dikenal dengan Chen EXO, akan melepas masa singlenya, dan gadis yang beruntung itu bukan dari kalangan artis atau selebritis lho.

Baca Juga: Ria Irawan, Artis Idola.

Chen termasuk selebritis yang jarang mengumbar kehidupan pribadi dan perjalanan cintanya ke media. Kabar tersebut bisa dikatakan mengejutkan, karena sekitar tahun 2015, Chen sempat dikabarkan dekat dengan anggota grup Apink yaitu Bomi.

Namun berita santer kedekatannya dengan Bomi terpatahkan dengan adanya tulisan tangan Chen di official fan club penggemar pada hari Senin 13 Januari 2020 kemarin. Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Chen telah memiliki seorang pacar yang akan menemani hidupnya. Ditambah lagi, tunangan Chen tersebut sedang hamil, dan rencana pernikahan akan dilaksanakan secara pribadi dan hanya didatangi oleh keluarga saja.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel