Acer Aspire 5 A514-52G, Pilihan Laptop Tangguh Acer

Teknologi semakin berkembang, begitu pula dengan laptop. Persaingan antara pabrikan laptop menjadikan sebuah hal menarik, yaitu dengan hadirnya laptop dengan desain bagus dan dengan prosesor yang berkualitas, namun harganya yang murah. Dan Acer menjadi pabrikan laptop yang selalu bisa mengeluarkan laptop dengan harga terjangkau, dengan dikeluarkan laptop model baru, yaitu Acer Aspire 5 A514-52G, pilihan laptop tangguh Acer, yang sengaja dihadirkan untuk bisa memberi warna laptop dikelasnya dengan harga terjangkau dan dengan teknologi terkini.

Produk Acer Aspire 5 A514-52G ini sepertinya menjadi  salah satu laptop yang menarik perhatian para pengguna laptop, hal ini dikarenakan Acer berani mengeluarkan produk laptop dengan tenaga prosesor Intel Core generasi ke-10. Tentunya Acer sengaja mengeluarkan produk ini agar bisa bersaing di tengah munculnya laptop dengan prosesor Intel generasi ke 10. Sepertinya kehadiran Acer pada lini pasar laptop segmen ini, ingin memberikan nuansn yang berbeda dengan menawarkan laptop yang memiliki kinerja tinggi, ditambah dengan tampilan laptop yang bagus dan elegan, menjadikan siapa saja akan terpesona saat pertama kali melihatnya.

Acer Aspire 5 A514-52G
Acer Aspire 5 A514-52G (Sumber gambar: www.acer.com)

1. Acer Aspire 5 A514-52G, Spesifikasi

Berbicara tentang laptop dengan kinerja dan ketangguhan, maka Acer sengaja membuat pecinta lapop tertarik untuk melihat laptop keren besutan Acer ini. Tentunya, selain model dan ketangguhan prosesor, harga menjadi hal yang sangat menarik untuk menengok laptop Acer ini.

Baca Juga:
Spesifikasi laptop Acer Aspire 5 A514-52G, ini antara lain:
  • Prosesor menggunakan Intel Core Generasi ke-10 atau Intel Core i7-10510U quad core generasi comet lake dengan kecepatan standar 1,8 GHz dan juga TurboBoost hingga 4,9 GHz.
  • Untuk grafis menggunakan GPU (Graphics Processing Unit) Intel UHD Graphics 620 yang dipasangkan dengan grafis diskrit Nvidia GeForce MX250.
  • Untuk RAM sudah ditanamkan 8GB DDR4-2400MHz yang bisa ditingkatkan sampai 16 GB DDR4.
  • Untuk penyimpanan internal sudah dipasang penyimpanan dengan  kapasitas 1 TB dan SSD 128 GB M.2 PCIe NVMe.
  • Layar laptop 14 inci dengan IPS (In Plane Switching) resolusi Full HD 1920x1080 piksel, yang menarik, layar ini sudah diberikan fitur Asus ComvyView yang nyaman dan tidak membuat mata cepat lelah.
  • Untuk konektivitas sudah dilengkapi dengan LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB3.1 Gen 1, Port USB 3.1 Gen 1 Type C, HDMI, card reader dan audio.
  • Tersedia dalam warna Silver, Black dan Blue.

2. Acer Aspire 5 A514-52G, Pilihan Laptop Tangguh Acer

Bukan Acer namanya yang mengeluarkan produk dengan harga yang murah, begitu pula dengan Acer Aspire 5 A514-52G, laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 11.749.000,-. Sangat cocok bagi anda yang hanya fokus untuk bekerja. Dengan desain yang elegan. Ditambah layar monitornya yang sudah dibekali dengan IPS menjadikan laptop tipis ini sangat cocok saat dibawa bekerja di cafe atau di kantor.

Tertarik untuk mendapatkan Acer Aspire 5 A514-52G, pilihan laptop tangguh Acer ini?. Anda bisa mendapatkan laptop terbaik Acer ini di dealer Acer di kota anda atau di e-commerce yang terpercaya. Terima kasih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel