Asus E203MAH, Laptop Mini dan Murah

Bukan Asus namanya kalau tidak menyasar semua pangsa pasar laptop dari harga paling murah sampai dengan harga paling mahal sekelas laptop gaming. Pabrikan dari Taiwan ini juga mengeluarkan produk laptop ekonomis yang sengaja difokuskan untuk anak sekolah dan mahasiswa. Asus menjadi sebuah pabrikan laptop yang memberi solusi praktis dengan hadirnya Asus E203MAH, laptop mini dan murah. Yang menarik, laptop ini memiiki ukuran yang mini, wajar kalau harganya dibandrol dengan harga murah, karena menggunakan prosesor Intel Celeron. Tapi menurut saya tidak masalah karena fokus laptop bukan untuk bisnis, hanya sebagai media pembelajaran untuk anak-anak sekolah.

Namun meskipun menyediakan untuk anda yang membutuhkan harga dikisaran Rp 3 juta, laptop ini masih sangat layak untuk dipakai bekerja, apalagi kalau anda memilih Asus E203 yang memiliki RAM 4 GB, dengan RAM 4 GB anda masih bisaamelakukan pekerjaan yang banyak meskipun dengan volume tidak berat.

Asus E203MAH;Asus E203MAH, Laptop Mini dan Murah
Asus E203MAH (Sumber gambar: shopee.co.id)

1. Asus E203MAH, Spek

Berbicara tentang laptop Asus E203MAH, memang Asus sengaja memberikan warna tersendiri dengan laptop dengan harga terjangkau, sehingga dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkan pengalaman bekerja dan belajar menggunakan laptop.

Baca Juga: 
Atau anda ingin membelikan laptop anak anda agar bisa belajar menggunakan laptop, maka anda bisa memilih laptop ini, yang sudah mumpuni untuk anak usia sekolah.

Spesifikasi laptop Asus E203MAH, ini antara lain:
  • Untuk prosesor menggunakan Intel Celeron N4000 Generasi Gemini Lake dengan TurboBoost 2,6 GHz.
  • Untuk grafis diperkuat GPU  Intel UHD Graphics 600 .
  • Untuk memori hanya menggunakan memori onboard dengan RAM 2 GB, kalau anda merasa kurang terdapat varian baru dengan RAM 4GB.
  • Untuk media penyimpan telah ditanamkan hard disk internal dengan kapasitas 500GB.
  • Untuk layar menggunakan layar ukuran 11,6 inci dengan teknologi TFT LCD Light Emitting Diode dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Yang menarik engsel laptop ini bisa diputar sampai 180 derajat.
  • Seperti laptop biasanya, secara konektivitas Asus E203MAH ini telah didukung WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, Port USB Type-C, HDMI dan juga card reader
  • Baterai diklaiM bisa bertahan sampai dengan 10 jam untuk penggunaan standar.
  • Untuk warna disediakan Star Grey, Petal Pink, dan Pearl White.

2. Asus E203MAH Review

Rasanya dengan munculnya laptop Asus E203MAH sangat cukup untuk anda yang hanya membuat laptop sebagai media pekerjaan biasa, seperti membuat proposal, membuat laporan, mengerjakan tugas sekolah, browsing internet, melihat video, sepertinya dengan laptop ini sudah lebih dari cukup, apalagi laptop ini dibandrol sangat murah dikisaran harga Rp. 3 juta sampai dengan Rp. 4 juta.

Dengan layarnya yang 11,6 inci, membuat laptop ini bisa dibawa kemana-mana dengan mudah, apalagi dengan model dan tampilan laptop ini yang sangat menarik, menjadikan laptop Asus E203MAH sangat cocok untuk anda yang masih menjadi seorang pelajar atau mahasiswa.

Tertarik dengan laptop lucu dan tipis ini ?. Anda bisa mendapatkan laptop Asus E203MAH, laptop mini dan murah ini di dealer dan retailer Asus di kota anda.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel