KULINER PROBOLINGGO: GURIHNYA AYAM GORENG QUICK CHICKEN

Satu lagi kuliner ayam produksi lokal dari Indonesia yang bisa merebut hati para pecinta kuliner ayam. Kini mulai banyak dan tumbuh berkembang gerai franchise kuliner ayam goreng yang telah merambah dunia kuliner dan sangat disukai karena rasanya hampir mirip dengan kuliner ayam goreng dari luar negeri yang lebih dulu ada. Begitu juga di Kota Probolinggo, sudah mulai banyak kuliner ayam goreng yang memberi warna kuliner Probolinggo dengan gurihnya ayam goreng dari Quick Chicken.

Quick Chicken sendiri adalah sebuah franchise rumah siap saji dari PT. Quick Chicken yang telah berdiri sejak 22 April 2000, Quick Chicken didirikan oleh Bedi Zubaedi. Outlet pertama Quick Chicken berada di Demangan, Yogyakarta. Tujuan awal dibuatnya Quick Chicken sangat bagus, yaitu agar fried chicken bisa dinikmati semua kalangan, karena saat itu ayam goreng tepung hanya dapat ditemukan di kota-kota besar saja.

Selain menu utama berupa fried chicken, sebenarnya Quick Chicken sudah memiliki produk ayam yang sudah menjadi viral saat ini, yaitu sebuah menu ayam geprek, yang pertama kali telah populer, menu tersebut saat awal berdiri yaitu sekitar tahun 2000 diberi nama dengan nama “American Penyet”, yang merupakan perpaduan antara cita rasa Amerika dan cita rasa Indonesia.

KULINER PROBOLINGGO: GURIHNYA AYAM GORENG QUICK CHICKEN
Crispy Chicken

1. Kuliner di Probolinggo – Lokasi Gerai Quick Chicken

Sama halnya dengan gerai Quick Chicken yang lainnya, yang telah mengembangkan sayapnya dan tetap mampu bersaing dengan franchise sejenis, di Kota Probolinggo juga terdapat beberapa gerai Quick Chicken. Namun kali ini, saya mencoba gerai Quick Chicken yang berada di Jalan Soekarno Hatta No. 28 Kota Probolinggo, dan buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Gerai Quick Chicken ini selalu ramai didatangi para pengunjung, karena memberikan rasa yang enak dan digemari oleh pecinta kuliner ayam goreng, khususnya anak-anak.

Kuliner di Probolinggo – Lokasi Gerai Quick Chicken
Gerai Quick Chicken Jalan Soekarno Hatta Probolinggo
Baca Juga: Gurihnya Ayam Goreng Rocket Chicken Probolinggo.

Lokasi Gerai Quick Chicken ini asngat mudah dijangkau karena berada di jalan raya utama di Kota Probolinggo, ditambah lagi dengan kemudahan untuk parkir khususnya mobil, dan bila tempat parkir tidak mencukup bisa parkir di pinggir Jalan Raya Jalan Soekarno Hatta.



2. Kuliner Probolinggo Murah

Sebagai salah satu pilihan kuliner ayam goreng, Quick Chicken mampu memberikan ragam pilihan kuliner yang selalui disukai warga Kota Probolinggo, dengan memberikan banyak pilihan menu. Menu yang ditawarkan antara lain crispy chicken, American penyet, ayam maraton, nasi goreng, mie goreng, chicken steak, quick bucket, chicken cheese burger, krischick hot banget, dan juga dessert.

Kuliner Probolinggo Murah
Crispy Chicken
Kali ini saya mencoba beberapa menu, antara lain crispy chicken dada, crispy chicken paha dan juga quick bucket. Untuk crispy chicken sudah termasuk nasi dibandrol dengan harga Rp. 20.455 dan utuk quick bucket, satu porsi dengan harga Rp. 18.636,-. Lumayan terjagkau.

Kuliner Probolinggo Murah
Quick Bucket

3. Dibalik Suksesnya Quick Chicken

Berbicara tentang kesuksesan Bedi Zubaedi dalam mengembangkan Quick Chicken, rahasianya terletak pada sistem franchise yang dikembangkan sejak tahun 2008 dengan menggunakan konsep store. Kekuatan Quick Chicken agar bisa bertahan ditengah persaingan dan gempuran franchise baru adalah melakukan inovasi pada semua menu agar meu yang dihadirkan punya ciri khas yang berbeda.

Dibalik Suksesnya Quick Chicken

Bahkan saat ini, sejak tahun 2019, Quick Chicken mulai mengembangkan konsep franchise khusus dengan container yang memiliki konsep yang sederhana. Container Quick Chicken menjadi sebuah gerai khusus yang dibuat dengan fokus pada take away untuk mempermudah konsumen untuk bisa menikmati makanan ditengah kesibukan mereka.


Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel