EGGNOG COFFEE CREAMER

Menikmati kopi adalah suatu aktivitas yang selalu dilakukan para pecinta kopi. Kopi menjadi teman di saat sibuk atau pun di kala santai. Sebagai bagian dari jenis minuman yang disuka banyak orang, khususnya para penggemar kopi. Maka kopi memiliki berbagai bahan turunan yang dapat disandingkan saat akan membuat kopi. Namun di antara kuatnya keinginan untuk menikmati kopi, ada sebagian orang yang memiliki stigma negatif tentang kopi. Misalnya karena memilki sakit maag sehingga tidak berani meminum minuman nikmat ini. Sehingga agar bisa menikmati kopi, mereka akan mencampur krimer ke dalam kopi, atau menambahkan juga salah satu produk krimer lainnyan misalnya eggnog coffee creamer.

Sebagai bagian dari ritual harian, meminum kopi bagi sebagian orang harus dilakukan  sebelum aktivitas dilaksanakan atau saat waktu santai. Bagi beberapa orang yang tidak menyukai aroma kuat kopi, berusaha mendapatkan bahan yang dapat meringankan aroma tersebut. Melihat peluang tersebut, banyak pabrikan kopi membuat sejumlah bahan, agar beberapa orang ini dapat menikmati kopi.

Salah satu bahan yang sering ditambahkan adalah krimer, dengan adanya penambahan krimer pada kopi, akan membuat rasa kopi menjadi lebih lembut. Krimer ini menjadi solusi apabila anda kurang menyukai rasa kopi yang kuat. Terdapat berbagai macam pilihan krimer dari bermacam merk antara lain dari Nestle, Coffindo atau pun Max Creamer.

Eggnog Coffee Creamer – Teman Minum Kopi

Sebagai produsen minuman yang berhubungan dengan kopi, pabrikan kopi sengaja membuat krimer dengan maksud untuk menambah kenikmatan kopi saat kopi diminum, sehingga nantinya kopi bisa menjadi lebih creamy, meningkatkan kekentalan kopi, dan mengurangi rasa asam dan pahit yang ada pada kopi.

Eggnog Coffee Creamer
Terdapat berbagai macam jenis krimer, di pasaran anda dapat menemukan 2 (dua) jenis krimer, yaitu dalam bentuk bubuk dan susu kental manis. Yang menjadi sangat penting saat memilih krimer adalah bukan pada harganya yang mahal, namun menemukan racikan rasa yang sesuai dengan selera. Untuk itu dalam memilih krimer yang tepat, anda harus mengetahui jenis-jenis kopi yang anda sukai, karena rasa dan aroma kopi sangat berbeda-beda bergantung pada jenis biji kopi, cara menyimpan dan saat proses penggilingan biji kopi.

Baca Juga: Nikmatnya Kopi DhePlock.

Salah satu produk krimer yang bisa dicoba adalah krimer yang menggunakan bahan eggnog. Egnog adalah suatu minuman manis yang dibuat dari kuning telur yang dikocok kemudian ditambahkan air dan gula atau pun susu. Secara harfiah, eggnog diartikan sebagai telur yanmg diletakkan didalam mangkuk kecil. Ada pun kata nog berasal dari dialek Inggris kuno (dari East Anglia) yang berarti sejenis bir beralkohol tinggi. Dan sekitar awal abad ke-19, eggnog populer di Eropa dan di Amerika.

Salah satu produk krimer dengan menggunakan eggnog adalah eggnog creamer buatan dari Nestle. Sebagai pabrikan kopi yang memiliki banyak produksi kopi, maka eggnog krimer menjadi salah satu produk yang bisa anda pilih untuk menikmati aktivitas anda.

Dimana Mendapatkan “Eggnog Coffee Creamer”

Memilih krimer yang sesuai memang sangat penting, apabila anda ingin menikmati kopi dengan rasa dan aroma yang lembut. Dengan memasukkan krimer ke dalam kopi akan melembutkan rasa asam dan mengubah rasa. Apabila anda menyukai jenis kopi yang kuat seperti espresso, anda bisa memilih krimer yang lebih berlemak untuk campuran kopi, hal ini disebabkan kopi espresso memiliki karakter kuat yang bisa mengalahkan rasa krimernya bila anda mencampur espresso dengan krimer rendah lemak.

Dimana bisa mendapatkan “Eggnog Coffee Creamer”?. Anda bisa mendapatkannya di supermarket terdekat dari tempat tinggal anda. Atau apabila anda ingin mendapatkannya secara mudah, anda bisa memesannya melalui toko online atau marketplace, misalnya Amazon, Starbuck, Wallmart dan banyak toko lainnya.

Itu dia sedikit tentang Eggnog Creamer, semoga bisa memberi informasi tentang krimer jenis ini.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel