COFFEE TABLES DI VALUE CITY

Kopi adalah sebuah minuman nikmat yang selalu menemani dalam beraktivitas. Apalagi dengan berkembangnya industri kopi yang semakin besar saat ini, menjadikan banyaknya produk pendukung bagi para penikmat kopi. Salah satunya adalah produk coffee tables. Banyak sekali coffee tables yang ditawarkan untuk memberikan fasilitas dengan rasa aman dan nyaman bagi para penikmat kopi. Salah satunya adalah produk value city coffee tables, produk coffee tables ini dijual di beberapa supermarket untuk memberikan suasana menarik saat menikmati kopi.

Value City sebenarnya adalah sebuah jaringan departement store di Amerika Serikat yang selalu memberi diskon atas pembelian konsumen atas produk yang dijualnya dan memiliki 113 tempat cabangnya. Value City didirikan pada tahun 1917 oleh Elphram Schottenstein. Namun pada tahun 2008 Value City berhenti beroperasi dan dilikuidasi perusahaan lain.

Furniture Coffee Tables di Value City

Berbicara tentang coffee tables yang dijual di Value City, maka sejak jaringan toko ini dilikuidasi, maka produk yang dijual pun mengalami perkembangan, meskipun produk coffee tables tetap dijual disini. Terdapat koleksi furniture coffee tables dengan gaya tahun 1960, dengan tampilan vintage yang menarik.

Furniture Coffee Tables di Value City (Sumber Gambar: royhomedesign)
Dengan tampilan yang menarik, membeli sebuah coffee table dengan model klasik berbahan kayu kuat, akan membuat desian ruang tamu anda tampak menjadi lebih menarik. Apalagi dengan penataan ruang, dimana coffee tables diletakkan serasi dengan sofa di tengah ruang tamu.

Black Coffee Table di Value City

Memilih coffee tables warna hitam yang dijual oleh Value City menjadi pilihan menarik, apalagi coffee tables terbuat dari bahan kayu keras, dengan ujung meja yang bagus, yang terbuat dari kayu oak, akan menjadikan coffee tables sesuai untuk anda, saat menikmati kopi sendirian atau sedang menjamu tamu.

Baca Juga:
Memilih bentuk coffee tables ini sangat tepat, apalagi dengan bentuk mejanya yang panjang ditambah dengan tambahan laci yang bisa untuk menyimpan barang-barang kebutuhan saat anda menikmati waktu santai, misalnya majalah, buku atau pun berbagai peralatan yang anda butuhkan.

Jika struktur ruang tamu anda sudah sesuai dan membutuhkan perlengkapan rumah, maka desain bentuk coffee tables sepertinya sangat layak untuk menambah bagus komposisi ruang anda.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel