COFFEE TABLE DENGAN PERMUKAAN KACA

Menjadi seorang pecinta kopi memang sangat berbeda, karena kopi memiliki sensasi yang membuat seseorang senang memiliki suasana untuk menikmati waktunya sendiri. Karena ingin menikmati suasana yang berbeda, maka seorang pecinta kopi pasti memiliki perlengkapan yang membuatnya senang akan waktu saat menikmati kopinya. Salah satu yang biasanya dimiliki seorang pecinta kopi adalah furniture untuk meletakkan kopi, biasanya disebut coffee table. Salah satu coffee table dengan bentuk mirrored coffee table tray, adalah salah satu furniture yang biasanya dimiliki para pecinta kopi.

Bentuknya yang berbeda dengan kaca dipermukaan menjadikan sebuah coffee table yang menarik. Coffee table memang memiliki peran yang penting untuk meletakkan makanan sebagai teman dalam menikmati kopi. Dan terkadang coffee table meskipun terdapat kaca di permukaan, juga ada yang dilengkapi dengan tempat penyimpan, biasanya untuk menyimpan barang-barang , misalnya majalah atau pun barang yang tidak terlalu besar.

Kaca Untuk Coffee Table

Banyak sekali ragam coffee table yang bisa menarik anda untuk mendapatkannya, karena sebuah coffe table yang menarik, akan membuat suasana yang berebda khususnya di ruang tamu, yang terpenting adalah bisa membagi antara area duduk, yang nantinya akan terlihat simetris, dengan keberadaan meja kopi ditengah sebagai titik pusat ruang.

COFFEE TABLE DENGAN PERMUKAAN KACA
Meja Kopi Dengan Permukaan Kaca
Saat ini coffee table yang digemari masyarakat khususnya  para pecinta kopi, adalah meja kopi yang terbuat dari bahan kaca di permukaannya. Mengapa para pecinta kopi dan masyarakat menyukai coffee table dari bahan kaca?. Hal ini dikarenakan coffee table kaca terlihat elegan, bisa menyesuaikan dengan desain interior ruang tamu, juga berkelas. Meskipun menarik, terdapat hal yang harus diketahui sebelum memilih coffee table ini, yaitu coffee table tidak semuanya berbahan kaca namun permukaannya saja, sedangkan kakinya biasanya terbuat dari bahan kayu atau logam.

Baca Juga :
Coffee table dari kaca ini memiliki banyak peminat, dikarenakan harganya yang biasanya sangat terjangkau, apalagi dengan ukuran meja yang tidak terlalu tinggi dan ukuran meja yang tidak terlalu besar, sehingga coffee table ini mudah untuk dibersihkan dari kotoran yang menempel.

Meskipun memiliki kelebihan, dalam memilih coffee table jenis dari kaca ini, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu, kemungkinan timbul goresan yang disebabkan karena gesekan dengan benda tajam, walaupun coffee table ini terbuat dari bahan reinforced glass. Jika anda memiliki anak kecil, diharapkan berhati-hati apabila memiliki coffee table dari kaca.

Menentukan coffee table yang tepat

Untuk memilih coffee table yang tepat, selain faktor fungsi dan kemudahan dalam penggunaan, maka faktor lain yang harus diperhatikan adalah fungsi artistik yang ada pada coffee table tersebut, sehingga nantinya bisa menambah keindahan ruang yang akan ditambahkan coffee table ini.

Memilih coffee table yang terbaik, akan menjadikan seni ruang anda tampak menyatu. Salah satunya adalah memilih Mirrored Coffee Table, karena bentuk dan tampilannya yang minimalis, sederhana dan elegan, akan menjadikan suasana minum kopi di sore hari menjadi menyenangkan.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel