Lenovo Yoga S940

Satu lagi laptop keren yang bisa menjadi andalan dalam meningkatkan produktivitas yaitu sebuah laptop besutan perusahaan laptop ternama dari Tiongkok, yang selalu meluncurkan laptop terbaik, yaitu Lenovo Yoga S940. Seri Yoga merupakan tipe laptop yang selama ini juga menjadi andalan untuk produk laptop Lenovo, selain itu Yoga merupakan laptop hybrid dengan konsep layar yang bisa diputar 360°. Daya tarik Yoga S940 dari berbagai sumber dan referensi  terletak pada mode penggunaan, yaitu sebuah mode yang bisa membuat perangkat ini menjadi laptop, tent, presentasi dan juga tablet.

Setiap produk pasti dibuat dengan daya tarik sendiri-sendiri, begitu pula dengan laptop keren dari Lenovo ini, Yoga S940 ini sengaja dibuat dengan keunggulan dari sektor keamanan yang dilengkapi dengan adanya pemindai wajah biometric. 

Lenovo Yoga S940;Lenovo Yoga S940 Spesifikasi;
Lenovo Yoga S940 (Sumber gambar: instagram.com/telset.id/)

Lenovo Yoga S940 Spesifikasi

Sebagai laptop canggih, tentunya kecanggihan dan performa menjadi keunggulan laptop buatan Lenovo ini. Sebagai laptop yang mengutamakan unsur keamanan, fitur teknologi canggih, seperti facial recognition yang disematkan pada Yoga S940 akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna Yoga S940 dari sisi privasi, keamanan dan juga kenyamanan, bahkan tidak hanya itu saja, fitur ini juga dilengkapi degan teknologi sensor berbasis AI yang bisa mendeteksi penggunanya bila berpindah tempat atau tidak sedang berada di depan layar, dan otomatis display akan langsung mengunci.

Selain itu, keunggulan fitur ini mampu membaca wajah, meskipun pengguna menggunakan kacamata, dan fitur face recognition juga mampu membaca kontur muka dari pengguna dan juga menggunakan teknologi infrared.

Lenovo Yoga S940;Lenovo Yoga S940 Spesifikasi;
Lenovo Yoga S940 (Sumber gambar: instagram.com/pemmzchannel/)

Adapun spesifikasi dari Lenovo Yoga S940 ini, antara lain:

  • Prosesor: 8th Gen Intel i7-8565U Prosesor 1.80GHz, 4.60GHz Turbo, 4 Cores 8 Threads, 8MB cache.
  • Graphics: Intel UHD Graphics 620.
  • Sistem operasi: Windows 10.
  • RAM: 16 GB LPDDR3 200 MB.
  • Penyimpanan: 1 TB SSD PCIe.
  • Layar: 14 inch Full HDD IPS 400 nits dengan Glass Panel 1920 x 1080 pixel.
  • Baterai: 4 cell 52WH internal.
  • Konektifitas: WLAN 2x2AC+BT MB, ditambah 2 port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt 3 dan port USB Type-C regular.

Selain spesifikasi di atas, seri Yoga S940 ini memiliki keunikan dari sisi layar, dengan layar berkontur atau contoured glass yang menjadikan layar ini seperti layar smartphone canggih dan kekinian. Contoured glass atau yang lebih dikenal dengan 2.5D glass merupakan pinggiran layar yang membulat sehingga bisa meningkatkan kenyamanan saat menyentuhnya.

Baca juga: Lenovo Yoga S740, Laptop Terbaru dengan Intel Core 10th.

Sebagai laptop yang memberikan keamanna dan daya tahan yang luar biasa, laptop ini diklaim mampu bertahan hingga 15 jam dengan layar Full HDD.

Lenovo Yoga S940 Harga

Dengan berbagai kelebihan dan berbagai spesifikasi di atas, apalagi dengan kemampuannya yang menjadikan laptop ini seperti tablet, maka tidak salah kalau laptop ini sangat cocok untuk Anda professional yang membutuhkan aptop yang ringkas dan canggih. Berdasarkan informasi, laptop ini dibandrol dengan harga Rp 25 jutaan, yang tersedia di distributor resmi Lenovo dan mitra penjualan online Lenovo.

Lenovo Yoga S940;Lenovo Yoga S940 Spesifikasi;Lenovo Yoga S940 Harga;
Lenovo Yoga S940 (Sumber gambar: instagram.com/telset.id/)

Tertarik dengan laptop canggih dari Lenovo tersebut? Semoga informasi tentang kecanggihan, spesifikasi dan keunggulan laptop Lenovo Yoga S940 bisa menjadi informasi dan memberikan referensi untuk Anda yang membutuhkan laptop terbaik untuk meningkatkan kinerja Anda.


Belum ada Komentar untuk "Lenovo Yoga S940"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel