RESENSI BUKU: PANDUAN LENGKAP SEO PEMULA UNTUK BLOGGER

Menggeluti dunia menulis khususnya blog menjadi hal yang berbeda, karena bagi sebagian orang menjadi seorang blogger masih dianggap sebagi hobi, bukan sebagai pekerjaan yang serius. Namun hal berbeda bagi anda yang sudah fokus pada dunia blog, maka sebutan blogger menjadi sebutan yang lazim bagi mereka. Blog dengan berbagai hal didalamnya masih menjadi hal menarik untuk dipelajari, termasuk didalamnya bagaimana membuat blog dikenal oleh para pembacaya. SEO atau Search Engine Optimization menjadi hal yang penting bagi anda yang menggeluti blog. Resensi buku, Panduan lengkap SEO untuk blogger, rasanya sangat pas untuk anda, yang baru mengenal blog.

Buku karangan Jefferly Helianthusonfri ini adalah seperti buku triller, yang harus dibaca bagian per bagian, dan berkelanjutan antara buku satu dengan buku lainnya, apalagi bagi anda yang masih mulai mempelajari dunia blog. Sangat tepat rasanya bila anda memilih buku ini sebagai buku untuk mempelajari dunia SEO, sebagai kelanjutan dari buku sebelumnya tentang blog, yaitu 1 juta Rupiah pertama anda dari blogger, maka dengan mengenal SEO meskipun belum mendalam, minimal anda mengetahui bagaimana cara agar blog anda bisa dikenal dan trafik blog bisa menigkat.

Resensi Buku Blog, SEO untuk Blogger 

Inti utama dari blog adalah membuat konten yang berkualitas dan menarik. Setelah membuat konten yang menarik, maka pekerjaan rumah selanjutnya adalah bagaimana agar blog anda ramai dikunjungi pembaca. Salah satu cara untuk meningkatkan trafik adalah mengunakan SEO agar blog anda bisa cepat terindex mesin pencari dan meningkatkan trafik blog secara cepat.

RESENSI BUKU: PANDUAN LENGKAP SEO PEMULA UNTUK BLOGGER
Buku, Panduan lengkap SEO untuk blogger
Baca Juga: Resensi Buku "1 Juta Rupiah Pertama Anda Dari Blogger".

SEO saat ini menjadi aset yang sangat berharga di era internaet, khususnya bagi seorang blogger. Konten dan SEO menjadi dua hal penting yang tidak bisa dipisahkan, dalam buku ini, menjelaskan secara detail, langkah apa yag harus dilakukan seorang blogger agar blognya menjadi berkualitas, selain adanya dukungan kekuatan SEO. SEO dan konten harus dipadukan, ketika anda memiliki konten yang berkualitas dan anda menggunakan SEO untuk blog anda, maka tidak bisa dipungkiri blog anda menjadi blog yang makin dikenal.

Resensi Buku Non Fiksi – Buku Panduan SEO Senjata Untuk Para Blogger

Sama seperti resensi buku blog sebelumnya, sebagai buku yang dibuat untuk pemula, maka anda yang baru memulai dunia blog harus mulai membaca buku panduan SEO ini, karena buku ini membahas hal-hal sebagai berikut:

  • Pengenalan dasar dan konsep penting dalam SEO.
  • Pengenalan dan cara membuat blog bagi para blogger.
  • Syarat utama agar blog anda bisa masuk halaman pertama Google.
  • Tips dan Trick agar blog anda masuk pada halaman pertama Google.
  • Cara melakukan riset kata kunci, baik dari Ubersuggest atau pun tool pencari gratis lainnya.
  • Panduan membuat dan membangun backlink bagi Blogger.
  • Cara memonetize atau menghasilkan uang dari SEO.
Yang menarik, bagi anda yang menginginkan buku ini, buku ini juga dilengkapi dengan bonus berupa CD yang berisi 16 video online yang bisa membantu anda untuk mempelajari SEO.

Demikian sedikit resensi buku tentang Panduan SEO ini. Semoga resensi ini bermanfaat dan berguna utuk anda. Terima kasih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel