TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: MAHKOTA FOOD ROYAL PLAZA

Surabaya, masih menjadi sebuah kota dengan wisata kuliner yang banyak dan berlimpah. Banyak sekali sajian kuliner yang bisa anda kunjungi di kota ini. Kalau mau dilakukan pendataan mungkin, banyak sekali data kuliner yang anda temui. Mulai dari kuliner kaki lima, sampai dengan kuliner yang ada di mall-mall. Bahkan saat mengunjungi Surabaya, tentunya, memilih mall sebagai tempat wisata menjadi hal yang hampir pasti dilakukan, salah satu mall yang bisa dituju adalah Royal Plaza. Di mall tersebut, juga terdapat salah satu tempat makan enak di Surabaya, Mahkota Food Royal Plaza, yang sering menjadi tujuan kami menikmati kuliner saat datang bersama keluarga.

Royal Plaza sebagai salah satu mall yang ada di Kota Surabaya, sudah menjadi tujuan wisata, bagi semua kalangan dan golongan di Kota Surabaya. Berbeda dengan mall-mall lain di Surabaya ini. Food court Royal Plaza menjadi pusat berkumpulnya kuliner di mall ini, bahkan bisa disebut sebagai mini kulinernya Kota Surabaya.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: MAHKOTA FOOD ROYAL PLAZA
Cap Cay Jumbo

Tempat Makan Di Royal Surabaya – Makan Porsi Jumbo di Mahkota Food

Berbicara tentang Mahkota Food, sebenarnya saya dan keluarga sudah sering menikmati sajian kuliner Mahkota Food, namun lebih sering menikmati Mahkota Food yang ada di CITO Mall (City Of Tomorrow). Lokasi Mahkota Food di Mall Royal Plaza, tepatnya berada di Lantai 3 Blok O2 No. 36, di Jalan Ahmad Yani No. 16 , Wonokromo, Surabaya. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tempat Makan Di Royal Surabaya – Makan Porsi Jumbo di Mahkota Food
Mahkota Food Royal Plaza
Baca Juga: Mahkota Food CITO Surabaya.

Mahkota Food, bisa dikatakan sebagai warung atau tempat makan yang memelopori kuliner porsi jumbo. Sebagai pelopor nasi goreng porsi jumbo, Mahkota Food sudah ada sejak tahun 2007 dengan menu yang semuanya serba jumbo. Pernah di saat pertama kali, mencoba menu makanan Mahkota Food, sempat kaget, karena kami memesan makanan sesuai jumlah orang yang datang, dan alhasil masih banyak makanan yang tersisa. Dan ujung-ujungnya, kami meminta pihak Mahkota Food untuk membungkus sisa makanan yang masih banyak tersebut, agar bisa dibawa pulang.

Tempat Makan Capcay Enak Di Surabaya

Sebagai pilihan makanan porsi jumbo, menu yang ditawarkan juga lumayan bervariasi, antara lain: nasi goreng mahkota, nasi goreng mahkota teri, nasi goreng pete, nasi goreng ikan asin, cap cap, bakmi goreng, bi hun goreng, fu yung hai, koloke, dan juga kwe tiaw.

Tempat Makan Capcay Enak Di Surabaya
Menu
Sebenarnya kami pernah mencoba semua makanan yang ditawarkan, dan kami memilih cap cay sebagai pilihan makanan kami malam itu, dan tentunya porsinya jumbo. Untuk dihabiskan berdua saja, masih tersisa cukup banyak. Per porsi capcay ukuran jumbo, dibandrol dengan harga Rp. 33.000,-.

CULINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 35.000 per porsi tergantung pilihan.
  • Tempat Parkir : Tersedia (di area Mall Royal Plaza)
  • Wi-Fi : Tidak Ada 
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Mall Royal Plaza, di Lantai 3 BlokO2 No. 36.
  • Jam buka : pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Contact Person: 0812 1855 8825.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel