TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: "MAHKOTA FOOD CITO”

Icip-icip...rasanya menjadi icon kuliner yang lagi nge-hitz saat ini. Kali ini ide kulinernya, kita fokuskan di Kota Surabaya, sekalian jalan-jalan ke mall, tidak ada salahnya kita mencoba beberapa menu kuliner yang ada di foodcourt yang telah disediakan pihak mall. Enaknya menikmati kuliner di mall yang ada food courtnya adalah kita bisa memilih beraneka ragam kuliner yang ditawarkan di food court tersebut sesuai dengan selera dan keinginan kita.

Berbicara tentang mall dan food court di Kota Surabaya, CITO Mall menjadi salah satu pilihan untuk menikmati waktu bersama keluarga. CITO Mall ini adalah mall yang berada di Surabaya Selatan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 228, Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya. Mall ini memang cukup lengkap untuk ukuran mall, meskipun tidak ada toko buku besar di mall ini, namun untuk hiburan dan sajian kuliner disini terbilang cukup lengkap.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: MAHKOTA FOOD CITO”
Nasi Goreng Jumbo di Mahkota Food Cito

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya – Lezatnya Sajian Kuliner di “Mahkota Food”

Di mall ini, memang untuk tempat kuliner dipusatkan di lantai atas menjadi satu dengan bioskop dan tempat bermain anak. Dan pilihan menikmati kuliner pun akhirnya kami memilih “Mahkota Food”, gerai makanan ini memang menjadi langganan kami kalau kami berkunjung ke mall ini, karena porsi makanan yang disajikan terbilang banyak atau jumbo, selain itu makanan yang disajikan juga enak, sehingga bisa menjadi referensi tempat makan enak di Sureabaya. Untuk dua porsi makanan tersebut kami harus membayar Rp. 58.000,-, dengan porsinya yang jumbo, tentunya masih terbilang murah, sehingga per porsi diperkirakan Rp. 29.000. Dan satu porsi bisa dinikmati antara dua sampai tiga orang.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya – Lezatnya Sajian Kuliner di “Mahkota Food”
Gerai Mahkota Food Cito
Menu yang ditawarkan Mahkota Food ini memang banyak dan bervariasi, namun lebih pada masakan Chineese Food dan Nasi Goreng. Tapi jangan salah, makanan yang disajikan disini halal kawan. Makanya kami sekeluarga selalu memesan makanan disini, meskipun hanya beberapa makanan yang dipesan tapi dengan porsi jumbonya, bisa membuat kita kenyang.

Baca Juga : Foodcourt Cito | Surabaya.

Menu yang ditawarkan antara lain: Nasi Goreng Mahkota Ayam, nasi goreng mawut, nasi goreng mahkota sosis, nasi goreng mahkota teri, nasi goreng mahkota spesial, nasi goreng hongkong, nasi goreng mahkota udang, nasi goreng mahkota kepiting, nasi goreng mahkota pete, nasi goreng ikan asin, bakmi goreng mahkota ayam, bakmi kuah, mihun goreng mahkota ayam, mihun kuah, kwetiau goreng ayam, kwetiau siram, koloke, fu yung hai, tami cap cay, cap cay goreng, cap cay kuah, cap cay mie dan nasi cap cay.

Tempat Makan Capcay Enak Di Surabaya 

Karena kami jalan-jalan bersama putri kecil kami, maka kami memilihkan makanan yang tidak pedas dan disenangi anak-anak, akhirnya kami memilih nasi goreng mahkota ayam dan ca cay kuah untuk kami.

Kenyamanan. Untuk tempat, karena berada di food court mall, maka tempatnya cukup tersedia dan lumayan luas, dan kita bisa memilih tempat dimana pun. Dengan catatan, jangan datang kesini ketika jam makan terutama makam siang, dapat dipastikan kita akan kesulitan mencari tempat duduk, karena banyak yang menikmati makanan.

Tempat Makan Capcay Enak Di Surabaya
Capcay porsi jombo

Jadi sebagai saran datanglah sebelum jam makan atau tidak di jam-jam makan, sehingga anda bisa mendapatkan tempat yang enak dan sesuai dengan pilihan.

TENTANG MAHKOTA FOOD

Berdasarkan informasi dari internet, ada yang mengatakan bahwa Mahkota merupakan pelopor nasi goreng jumbo di Surabaya, ide untuk membuat menu kuliner jumbo didapatkan setelah berkunjung dari Thailand, dan makanan ini hanya bisa dihabiskan dua sampai tiga orang.

TENTANG MAHKOTA FOOD
Duo menu: nasi goreng dan capcay
Sebenanrnya banyak pembeli yang tidak tahu kalau Mahkota Food ini menyajikan makanan dengan porsi yang jumbo. Sama dengan saya, waktu pertama kali datang meniKmati makanan di Mahkota Food karena datangnya ramai-ramai ber enam maka kami memesan dengan jumlah enam porsi dan kami pun kaget karena porsinya banyak banget. Alhasil, kami pun klenger dan makanan tersebut kami minta dibungkus untuk dibawa pulang.

Jadi, mengunjungi tempat makan enak di Surabaya yang salah satunya adalah Mahkota Food cukup recommended untuk didatangi apalagi kalau sedang tanggal tua.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel