Gigabyte Aero 15, Pilihan Laptop Gaming Tangguh

Sebagai pecinta gaming, pasti anda mengenal berbagai alat untuk nge-game atau bermain game, salah satunya adalah laptop, diantara berbagai laptop gaming, tentunya anda memiliki laptop favorit yang selalu anda gunakan untuk bermain. Salah satu merk laptop gaming yang terkenal adalah Gigabyte. Gigabyte sendiri sebagai pabrikan laptop gaming, baru saja megeluarkan produk terbarunya yaitu Gigabyte Aero 15, pilihan laptop gaming tangguh, yang bisa anda pilih, bila anda mencari laptop dengan kualitas terbaik untuk bermain game atau anda sebagai seorang content creator.

Yang menarik dari laptop besutan Gigabyte ini adalah tipe Aero 15 yang ditawarkan menggunakan layar OLED yang bisa membuat anda merasa puas dengan layar laptop Aero 15 tersebut. Penggunaan layar OLED akan sangat mendukung pekerjaan anda yang menjadi desainer atau content creator, karena warnanya yang sangat akurat. Gigabyte sendiri sebenarnya memproduksi Aero 15 tidak hanya untuk anda seorang pecinta game, namun juga untuk profesional dan juga content creator yang membutuhkan laptop untuk bekerja dengan aplikasi berat.

Gigabyte Aero 15
Gigabyte Aero 15 (Sumber gambar: Instagram)

1. Gigabyte Aero 15 Spesifikasi

Berbicara tentang laptop gamping, maka baru Gigabyte yang memberikan tawaran dan pengalaman tersendiri tentang sebuah laptop gaming. Apalagi dengan desain laptop yang gagah, tangguh dan menarik, menjadikan laptop ini menjadi pusat perhatian bagi para pecinta laptop gaming.

Baca Juga: Acer Predator Helios 300 PH315-52.

Spesifikasi laptop Gigabyte Aero 15, anatar laib:
  • Prosesor menggunakan Intel Generasi Ke-8, yaitu Intel Core i7-8750H
  • Untuk grafis menggunakan Intel UHD Graphics 630 NVIDIA GeForce RTX 2070 with Max-Q Design GDDR6 8GB.
  • Memory menggunakan RAM 32GB DDR4 2666MHz.

Gigabyte Aero 15, Pilihan Laptop Gaming Tangguh
Gigabyte Aero 15 (Sumber gambar: Instagram)
  • Media penyimpan sudah dibenamkan 2xM.2 SSD dengan type 2280, support 1xNVMe PCIe & SATA 1 TB.
  • Layar monitor menggunakan layar 15,6 dengan thin bezel FHD 1920 x 1080 IPS anti-glare display LCD.
  • Untuk konektivitas sudah terdapat port 2x USB 3.1 Gen 1 Type A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type S, USB Type C, hdmi, headphone, card reader.

2. Gigabyte Aero 15 Harga

Menarik sekali melihat berbagai jenis laptop besutan Gigabyte ini, apalagi Gigabyte Aero 15 menjadi sebuah pilihan laptop tangguh yang bisa dipilih untuk menemani bermain game berat, dan juga untuk bekerja baik untuk profesional maupun anda yang content creator. Tertarik dengan laptop Gigabyte Aero 15, laptot ini dibandrol mulai Ro. 39 juta.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel