Asus ROG Zephyrus S GX531, Tipis dan Tangguh

Asus sebagai pabrikan laptop, semakin memberikan kejutan yang luar biasa bagi pecinta gaming. Kalau dulu saya dan pecinta gaming hanya mengenal laptop gaming berukuran besar, namun kini Asus memberikan kejutan yang membuat kami harus melogo. Tidak salah kalau Asus dinobatkan sebagai pabrikan laptop yang kreatif, apalagi dengan munculnya produk Asus ROG Zephyrus S GX531, tipis dan tangguh, menjadikan semua pecinta laptop gaming penasaran dengan produk Asus yang satu ini.

Asus sebagai pabrikan laptop gaming sengaja membuat terobosan yang luar biasa, apalagi banyak pesaing pabrikan laptop yang berlomba untuk membuat laptop gaming dengan berbagai fitur yang menarik. Dan tidak ingin kalah dengan para pesiangnya, Asus langsung meluncurkan laptop gaming yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis di dunia.

Asus ROG Zephyrus S GX531
Asus ROG Zephyrus S GX531

1. Asus ROG Zephyrus S GX531 Spesifikasi

Berbicara tentang laptop gaming ini, tentunya tidak salah kalau para pecinta gaming langsung mengarahkan pandangannya ke Asus ROG Zephyrus ini. Desain yang cantik dan bentuknya yang menarik menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pecinta laptop gaming untuk beralih ke laptop ini.

Baca Juga:
Bisa dibilang laptop ini memang sangat istimewa, dengan berbagai spesifikasi dan fiturnya yang menarik, menjadikan kita tertarik dan penasaran untuk mengerti jerohan dalam laptop besutan Asus ini, antara lain:
  • Processor menggunakan Intel Core Generasi 8 i7-8750H.
  • Untuk Graphics menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2060 VRAM 6 GB GDDR6.
  • Memory yang digunakan yaitu 8GB DDR4 Onborad dan bisa ditingkatkan sampai 24 gb.
  • Media penyimpanan laptop menggunakan SSD 256 GB M.2 PCIe 
Asus ROG Zephyrus S GX531
Asus ROG Zephyrus S GX531
  • Layar laptop berukuran 15,6 inci IPS Full HD 1920 x 1080 piksel.
  • Konektivitas sudah dibekali dengan WiFi, Bluetooth, dan ditambah dengan Port USB 3.1 Gen2 Type C, Port USB 3.1 Gen1 Type C, Port USB 3.1 Gen2 Type A. Port USB 2.0 Gen2 Type A, HDMI, dan headphone.
  • Batterai menggunakan 55Wh 4 cells Lithium polymer battery.

2. Asus ROG Zephyrus S GX531 Harga

Menarik sekali melihat laptop baru besutan Asus ini. Siapa yang menyangka laptop gaming bisa dibuat dengan ukuran yang tipis dan tangguh. Namun, dengan perkembangan teknologi, maka besar dan bentuk tidak menjamin ketangguhan sebuah latop gaming, dan hal ini dibuktikan Asus dengan produk terbaru Asus ROG Zephyrus S GX531. Untuk harga ditawarkan mulai dari harga Rp 38 juta sampai dengan Rp 54 juta. Perbedaan harga disebabkan perbedaan kartu grafis dan kapasitas masing-masing RAM yang dibenamkan pada laptop Asus gaming tersebut.

Tertarik untuk mendapatkan laptop gaming Asus ROG Zephyrus S GX531, tipis dan tangguh ini?. Anda bisa mendapatkkan ke dealer Asus di kota anda atau e-commerce yang anda percaya.

Firman Seorang blogger dan juga pemilik angkringan, yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis. Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel