MSI GE63 8SE, Laptop dengan Mystic Light Cover

Bukan MSI namanya, kalau tidak mengeluarkan laptop gaming terbaru dan canggih. Berbicara tentang MSI, sepertinya pabrikan laptop gaming dari Taiwan ini pintar melihat peluang dengan banyak membuat laptop gaming yang mulai disuka pecinta gaming Indonesia, di Indonesia sendiri mulai banyak yang menyukai produk game yang dimainkan di laptop, hal ini menjadi sebuah peluang yang dilirik oleh MSI. Salah satunya dengan mengeluarkan produk laptop gaming terbarunya, yaitu MSI GE63 8SE, laptop dengan mystic light cover.

MSI atau Micro Star International sengaja masuk di level laptop gaming pada level menengah ke atas, sehingga produk laptop yang dijual memang memiliki harga yang lumayan, namun hal ini berbanding lurus dengan kualitas laptop yang dikeluarkannya. Khusus untuk MSI GE63 8SE, dibuat dengan konsep berbeda, ide laptop ini sepertinya terinspirasi dari sebuah mobil sport, dengan munculnya “Mystic Light Cover”.

MSI GE63 8SE, Laptop dengan Mystic Light Cover
MSI GE63 8SE (Sumber gambar: www.msi.com)

1. MSI GE63 8SE Spesifikasi

Di Indonesia sendiri, produk laptop gaming sudah begitu banyak pilihan, mulai dari merk dari Taiwan sampai produk pabrikan laptop dari Amerika, banyak yang mengeluarkan produk laptop gaming, dan semuanya laku, karena setiap orang bahkan para pecinta laptop gaming memiliki pecintanya sendiri-sendiri. Begitu pula dengan MSI, sebagai pabrikan laptop yang fokus pada laptop gaming, tentunya sudah tahu pangsa pasarnya di Indonesia.

Baca Juga:
Spesifikasi MSI GE63 8SE, anatara lain:
  • Untuk kinerja sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H Hexa-core 2,2 GHz, dengan chipset intel HM370.
  • Sedangkan grafis laptop menggunakan Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce RTX 2060 VRA, 6GB GDDR6.
  • Memori menggunakan RAM 16GB DDR4 dan bisa di upgrade sampai 256 GB NVMe M.2 SSD.
  • Layar laptop menggunakan ukuran 15,6 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel.
  • Untuk konektivitas sudah dibenamkan WiFi, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3,1 Gen 2, Port USB 3.1 Gen 2 Type C, HDMI, dan juga card reader.
  • Untuk baterai menggunakan baterai 6 cell, 51Wh Li-ion.

2. MSI GE63 8SE Harga

Sebagai sebuah pabrikan laptop yang sangat berpengalaman pada produk laptop gaming, maka sangat wajar kalau produk laptop MSI GE63 8SE laptop dengan mystic light cover ini dibandrol dengan harga Rp. 27.999.000,-, selain karena desainnnya yang menarik, tipis dan juga merupakan laptop tangguh yang cocok untuk anda yang senang bermain game dan bisa dipakai oleh anda yang senang bekerja yang berhubungan dengan grafis atau seorang content creator.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel