TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: “GEPREK BENSU”

Kuliner, masih menjadi topik yang paling menyenangkan, apalagi dengan munculnya tempat makan atau jenis kuliner baru yang menarik hati untuk mencobanya. Salah satu kota yang masih memiliki peluang untuk dikembangkannya sajian kuliner adalah Kota Jombang, meskipun kota Jombang adalah kota medium, yang tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi, namun Kota Jombang merupakan kota penghubung antar kota menuju Jawa Timur bagian barat dan Jawa Timur bagian timur. Banyak sekali tempat makan enak di Jombang yang bisa dicoba dan hal ini pasti membuat rasa penasaran bagi para pecinta kuliuner.

Berbicara tentang kuliner, hampir bisa dikatakan bahwa kuliner dengan bahan dasar unggas, baik ayam atau pun bebek pasti banyak peminatnya. Salah satunya yang mencoba peruntungan dengan membuka cabang di Kota Jombang, adalah “Geprek Bensu”. Mendengar nama Bensu, pasti para pecinta kuliner semua bisa menebak bawa tempat makan ini adalah sebuah tempat kuliner yang dimiliki seorang artis yaitu Ruben Onsu.

TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG: “GEPREK BENSU”
Ayam Geprek Bensu

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat

“Geprek Bensu”, ini berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asyari No. 15, Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Pada saat datang di Gepek Bensu ini, sudah banyak penikmat dan pecinta kuliner yang datang dan antri untuk menikmati makanan yang disajikan.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Geprek Bensu di Jombang
Kalau melihat, konsep tempat kuliner ini, mungkin kita tidak percaya bahwa Ruben Onsu yang terkenal sebagai host di setiap acara televisi, memiliki ide bisnis yang bagus. Ide bisnis ayam geprek yang dimiliki Ruben berawal dari kebiasaan yang dilakukan, saat membeli telur dari beberapa peternak ayam yang dibelinya di Bali. Berawal hanya untuk menolong para peternak ayam (peternak ayam yang dibantu Ruben bukanlah peternak ayam partai besar), dan siapa sangka saat ini, Ruben menjadi pemilik restoran ayam geprek besar di Indonesia.

Baca Juga : Fried Chicken - RFC Jombang.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Menu
Melihat animo masyarakat untuk mengkonsumsi olahan daging ayam yang sangat besar, akhirnya Ruben memilih ide bisnis untuk membuat usaha olahan berupa ayam geprek. Dengan dibantu adiknya (Jordi Onsu) yang bertugas merekrut karyawan, maka beberapa usaha Ayam Geprek didirikan. Geprek Bensu berdiri sekitar April 2017, yang menawarkan ayam geprek dengan sambal dan berbagai level tingkat kepedasan.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Tempat yang luas dan nyaman

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Nikmatnya Geprek Bensu 

Selain rasanya yang enak dan lezat, Geprek Bensu menawarkan berbagai pilihan macam jenis ayam geprek, menu paket dan juga menu spesial dengan berbagai tingkat kepedasan. Bahkan terdapat juga menu paket mie ayam geprek yang menarik.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Nikmatnya Geprek Bensu
Ayam Geprek dan Jamur
Terdapat lima jenis geprek yang ditawarkan yaitu Geprek Biasa atau original, geprek keju, geprek leleh, geprek telur asin dan geprek matah. Begitu juga dengan paket mie ayam geprek memiliki jumlah jenis yang sama dengan ayam geprek. Juga terdapat pilihan jenis kulner yang bisa dibeli terpisah dengan paket yang ditawarkan.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang – Nikmatnya Geprek Bensu
Paket Geprek Keju
Untuk tempat, pemilihan konsep tempat dan lokasi, memang sepertinya sudah diperhitungkan, didalam lokasi atau halaman Geprek Bensu juga tersedia parkir untuk motor dan bisa memuat beberapa mobil, sehingga pecinta kuliner Geprek Bensu, tidak perlu susah untuk mencari tempat parkir, apalagi juga terdapat petugas parkir khusus dari tempat makan ini.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Geprek Leleh
Sensasi tempatnya juga menarik, menggunakan sistem pesan, bayar, dan nikmati, sangat sederhana, namun proses cepat, menyebabkan tempat ini selalu dipenuhi para pengunjung. Apalagi tempat duduknya banyak dengan ciri model minimalis yang disesuaikan dengan kondisi sekarang yang kekinian.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Paket Take Away

Tempat Makan Di Kota Jombang – Ayam Geprek Nikmat
Menu Geprek Take Away
SUMMARY REVIEW :
  • Budget : Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 30.000 per orang (tergantung jenis kuliner yang dipesan).
  • Parkir Kendaraan : Tersedia.
  • Wi-Fi : ada.
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Jl. KH. Hasyim Asyari No. 15, Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur.
  • Jam Buka: Mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB
  • Contact Person : 0896 7878 248. 




Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel