KULINER JOMBANG: “FRIED CHICKEN - RFC“

Makanan cepat saji masih menjadi idola bagi siapa saja. Meski hanya sekedar ayam goreng yang digoreng dalam baluran tepung, namun jenis kuliner ini masih menggoda bagi siapapun khususnya anak kecil. Entah mengapa, ayam goreng yang dibeli melalui gerai cepat saji, rasanya jauh lebih enak dibanding ketika membuat sendiri. Hal inilah yang menyebabkan anak-anak lebih memilih ayam goreng yang dibeli lewat gerai cepat saji. Begitu juga di Jombang, kuliner Jombang saat ini mengalami perkembangan yang begitu cepat, hal ini ditandai dengan munculnya tempat kuliner baru yang begitu menggoda.

Salah satu diantaranya adalah gerai cepat saji “RFC”. Gerai makanan cepat saji menjadi salah satu gerai yang mengisi kekayan kuliner Kota Jombang dengan berbagai pilihan menu yang menarik. Dengan adanya gerai cepat saji, sebenarnya memberikan keuntungan bagi masyarakat atau anda yang malas memasak sehingga bisa membeli makanan atau sajian kuliner di tempat ini.

KULINER JOMBANG: “FRIED CHICKEN - RFC“
Ayam Goreng RFC

Kuliner Di Jombang – Pilihan Gerai Cepat Saji Baru 

RFC”  atau “Rocket Fried Chicken” adalah gerai cepat saji yang berlokasi di Jalan Dr. Soetomo No. 46, Jombang, Jawa Timur. Tempat makan ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00. Menarik sekali mencari informasi tentang Gerai RFC ini, karena masih belum banyak yang memberikan informasi secara detail tentang gerai cepat saji ini.

Kuliner Di Jombang – Pilihan Gerai Cepat Saji Baru
Gerai RFC di Jombang
Ternyata RFC bukanlah gerai cepat saji seperti gerai cepat saji kebanyakan. Konsep yang diusung oleh RFC sangat menarik. Sebagai franchise kuliner yang memfokuskan pada olahan ayam, ternyata disalah satu produk RFC terdapat sajian kuliner yang menggunakan konsep sajian ala Korea yaitu Yangnyeom Tongdak, yaitu potongan ayam yang dibalur tepung, kemudian digoreng dan dicampur dengan bumbu asam, manis dan juga pedas. Hal ini bertujuan untuk menarik anda yang saat ini menyukai Drakor (Drama Korea) atau anda yang juga pecinta K-Popers.

Baca Juga: HITS Chicken Cafe.

Kuliner Di Jombang – Pilihan Gerai Cepat Saji Baru
Tempatnya yang luas dan nyaman
Menu yang disajikan pun sangat bervariasi, dari fried chicken, burger, hotdog, spaghetti dan masih banyak pilihan menu lain. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 5.000,-. Bahkan untuk memesan satu box “Hacep 2”, yang berisi nasi, ayam goreng dan minuman hanya sebesar Rp. 12.500,-. Sangat murah.

Wisata Kuliner Di Jombang – Sajian Menu Fried Chicken Yang Menggoda

Sebagai pendatang baru di bidang franchise kuliner makanan cepat saji, khususnya ayam goreng, RFC mulai bisa mendapatkan hati di benak para konsumen, selain rasanya yang enak, juga harganya yang murah.

Wisata Kuliner Di Jombang – Sajian Menu Fried Chicken Yang Menggoda
1 Box Fried Chicken RFC
Frachise RFC yang didirikan oleh Bhakti Desar Alamsyah ini secara keseluruhan sudah ada sejak tahun 2009, namun keberadaannya di Kota Jombang relatif masih baru. Bahkan sampai dengan saat ini, RFC masih membuka franchise, dan yang menarik hanya dengan dana mulai dari Rp. 50 juta, anda sudah bisa membuka franchise cepat saji ini.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 25.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia 
  • Wi-Fi : Tersedia 
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Dr. Soetomo No. 46 , Jombang, Jawa Timur. 
  • Jam buka : Pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.
  • Contact Person : 0812 3456 789 atau 0858 5091 8888.


Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel