KULINER JEMBER: GURIHNYA FRIED CHICKEN KFC

Satu lagi sajian kuliner lezat yang menjadi idola bagi pecinta kuliner kekinian. Kali ini gerai makanan cepat saji ini, membuka cabangnya di salah satu daerah terbesar nomor tiga di Jawa Timur, yaitu di Kabupaten Jember. Jember merupakan daerah kabupaten yang ramai, dengan penduduk yang beraneka ragam. Hal ini juga ditambah dengan adanya kampus negeri yaitu Universitas Jember, yang merupakan kampus tujuan bagi mereka yang ingin menimba ilmu, terutama dengan fokus pertanian. Deangan adanya perkembangan kuliner dan faktor masyarakat yang semakin berkembang, hal ini menjadikan kuliner Jember kaya akan ragam kuliner.

Salah satu tempat kuliner cepat saji yang baru berdiri di kota Jember, adalah Gerai makanan cepat saji “KFC”. Kentucky Fried Chicken, merupakan salah satu gerai cepat saji yang baru berdiri, namun meskipun baru berdiri, peminatnya lumayan banyak. Apalagi saat ini juga terdapat gerai cepat saji lainnya yang juga hadir di Kota Jember.

KULINER JEMBER: GURIHNYA FRIED CHICKEN KFC
Tempat memesan makanan

Tempat Kuliner Di Jember – KFC Jember

KFC Jember”¸berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 74, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Gerai ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB. Berbicara tentang konsep lokasi, konsep pembangunan KFC memiliki konsep yang sama, yaitu pesan, bayar dan makan. Dengan konsep tempat makan kekinian, dan juga dapat digunakan sebagai tempat nongkrong, maka wajar jika KFC ini selalu ramai didatangi para kaum muda untuk menikmati malam.

Tempat Kuliner Di Jember – KFC Jember
Fried Chicken - KFC
Selain bisa makan ditempat, KFC Jember, juga memberikan berbagai layanan, misalnya KFC Delivery, KFC Online Order, KFC Hours dan banyak layanan yang bisa diperoleh dan diminta disini. Terkadang kalau anda beruntung, anda juga bisa mendapatkan makanan dengan harga promo, yang tentunya menarik.

Baca Juga: Sop Durian di Garasi Durio & Eatery.

Tempat Kuliner Di Jember – KFC Jember
Tempat yang luas dan nyaman

Kuliner Jember Enak

Siapa yang mengira kalau KFC Jember yang juga pendatang baru di dunia kuliner Jember, saat ini menjadi idola bagi siapa saja yang ingin menikmati sajian ayam goreng khas Amerika dengan rasa Indonesia. Selain tempatnya yang berada di pinggir jalan besar, juga terdapat parkiran yang cukup luas, untuk motor bisa disamping KFC dan untuk mobil bisa diparkir dibelakang gerai KFC ini. Tempat yang bersih dengan servis cepat, rupanya juga menjadi daya tarik bagi siapa saja yang ingin menikmati kuliner di tempat ini.

Kuliner Jember Enak
Yakiniku Rice
Untuk menu, terdapat banyak pilihan menu yang bisa anda pilih. Kalau kami, kami akan memilih menu yang cepat dan bisa segera dinikmati, antara lain chicken original, yakiniku rice, chicken fillet dan beberapa minuman. Harganya pun terjangkau. Anda pun tidak perlu kuatir menikmati makanan disini, apalagi kala si kecil rewel, karena juga disediakan area mainan anak-anak. Sehingga anda bisa tenang menikmati makanan, perut pun kenyang.

SUMMARY REVIEW :
  • Budget Aman : Mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 25.000 per orang.
  • Harga : mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 50.000
  • Parkir Kendaraan : ada dan luas
  • Alamat : Jalan Gajah Mada No. 74, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam Buka: Pukul 08.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB
  • No Telepon : 0331 - 411911




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel