KULINER JEMBER: “LEZATNYA SOP DURIAN DI GARASI DURIO & EATERY”

Bagi pecinta durian, menikmati durian menjadi sebuah wisata kuliner dengan sensasi yang menyenangkan. Apalagi durian yang enak dan lezat memiki rasa yang enak, legit dan bau wanginya yang khas. Dengan semakin berkembangnya dunia kuliner, hal ini memberikan sebuah peluang usaha bagi para wirausaha muda yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari dunia kuliner, dan bagi para pecinta kuliner durian, hal ini menjadi sebuah sensasi menikmati durian yang menyenangkan, apalagi dengan munculnya varian makanan berbahan durian.

Salah satu jenis kuliner yang merupakan hasil kuliner modifikasi dan menjadi perkembangan kuliner durian adalah “Sop Durian”.  Sop durian menjadi sebuah alternatif kuliner yang saat ini digemari para pecinta kuliner, apalagi dinikmati saat cuaca panas yang bisa menghilangkan haus dan dahaga.

KULINER JEMBER: “LEZATNYA SOP DURIAN DI GARASI DURIO & EATERY”
Sop Duren

Tempat Kuliner di Jember – Garasi Durio & Eatery

“Garasi Durio & Eatery”, berlokasi di Jalan Belitung No. 11, Krajan Timur, Sumbersari, Jember. Tempat jajanan dan tempat menikmati olahan kuliner durian ini, buka mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB. Menarik sekali tempat kuliner ini, sesuai dengan namanya yang menggunakan nama garasi, maka sebenarnya tempat yang digunakan adalah garasi mobil yang disulap menjadi sebuah tempat usaha kuliner durian.

Tempat Kuliner di Jember – Garasi Durio & Eatery
Garasi Durio & Eatery
Pangsa pasar yang disasar oleh owner usaha kuliner ini, adalah para pecinta durian yang menyukai semua olahan durian pada umunnya, dan juga para mahasiswa yang ada atau kos di dekat Garasi Durian ini. Hal ini disebabkan lokasi usahanya merupakan lingkungan kampus Universitas Jember, yang menguntungkan bagi pemilik usaha sop durian ini.

Tempat Kuliner di Jember – Garasi Durio & Eatery
Menu

Kuliner Jember Enak – Nikmatnya Sop Durian 

Melihat animo pecinta durian dalam menikmati durian, maka tidak salah pemilik “Garasi Durio & Eatery” ini membuka usaha sop durian ini. Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam, dengan variasi produk durian, antara lain Sop duren original, sop duren alpukat, sop duren choco, sop duren milo, dan sop duren matcha.

Selain sop duren, juga tersedia, es teler durian dan es teler non durian, ditambah lagi dengan berbagai snack yang akan memanjakan lidah anda.

Kuliner Jember Enak – Nikmatnya Sop Durian
Banner Menu
Satu posi sop duran original terdiri atas durian, keju dan ice cream, harganya pun sangat terjangkau, ala kuliner anak mahasiswa. Menarik sekali mencoba jenis kuliner ini, apalagi dengan daging buah durian yang sudah masak, kemudian dipisahkan dari bijinya dicampur dengan ice cream dan ditambahi keju, rasanya enak dan tidak eneg.

Kuliner Jember Enak – Nikmatnya Sop Durian
Sop Durian Original
SUMMARY REVIEW :
  • Budget : Rp. 9.000 sampai dengan Rp. 16.000 per orang (tergantung jenis kuliner yang dipesan).
  • Parkir Kendaraan : Di deretan Jalan Belitung Jember.
  • Wi-Fi : ada.
  • Cara pembayaran : Cash Only
  • Alamat : Jalan Belitung No. 11, Krajan Timur, Sumbersari, Jember, Jawa Timur.
  • Jam Buka: Mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB
  • Contact Person : 0815 5973 7572. 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel