TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: “HOKA HOKA BENTO MATOS“

Malang, menjadi sebuah kota tujuan dalam menikmati libur Sabtu Minggu. Memilih Malang sebagai kota tujuan berlibur memang tepat, meskipun harus memiliki trick tersendiri untuk menuju ke kota ini, salah satunya adalah agar tidak terkena kemacaetan. Siapa yang mengira untuk menuju Malang saat ini harus berjibaku terlebih dahulu dengan kemacetan. Dahulu untuk menuju Malang bisa ditempuh dengan cepat, namun saat ini bisa ditempuh agak lama karena kemacetan jalan di daerah Singosari, Malang, apalagi ketika weekend. Macet di Malang, juga menunjukkan bahwa Kota dan Kabupaten Malang, masih memiliki daya tarik luar biasa sehingga masyarakat luar Malang masih ingin menikmati keajaiban keindahan Malang.

Begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, mulai wisata kota tua, bahkan sampai dengan wisata terbaru di Kota Malang. Namun diantara banyak tempat wisata yang menarik di Kota Malang adalah wisata kulinernya, banyak sekali tujuan kuliner yang bisa dicoba dan dikunjungi, mulai dari lapak kecil sampai dengan tempat makan legendaris yang banyak tersebar di Malang. Bahkan tempat makan yang ada di mall, misalnya food courtnya pun juga enak untuk dikunjungi sambil menikmati kebersamaan bersama teman. Salah satu mall di Malang yang memberi kesan santai yang bisa dikunjungi adalah “MATOS”, di area food courtnya terdapat berbagai jenis kuliner enak yang bisa anda nikmati, apalagi saat berknjung bersama-sama.

TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: “HOKA HOKA BENTO MATOS“
Bento Spesial 1 - Take Away dari Hoka Hoka Bento

Tempat Makan Di Matos Malang – Menikmati Kuliner Jepang di Foodcourt

Awalnya memang tidak memilki rencana untuk menikmati kuliner di mall ini, namun faktor pennasaran dan ingin menikmati kuliner, akhirnya kami singgah di mall ini. MATOS atau Malang Town Square adalah salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Malang, mall ini dibuka sekitar tahun 2005 dan memiliki 3 lantai dengan fasilitas yang lengkap, terdapat Hypermat dan toko-toko lainnya di lantai bawah, di lantai dua terdapat Matahari dan juga terdapat Gramedia Toko Buku yang akan memanjakan anda dengan buku. Yang terakhir, terdapat foodcourt yang akan memberi anda kepuasan kuliner.

Food Court Matos sebagai pusat kuliner di Matos termasuk lengkap, terdapat makanan hingga tempat nongkrong, cafe misalnya Java Dancer dan lainnya. Namun diantara berbagai sajian kuliner yang menarik untuk dinikmati yaitu booth makanan cepat saji, yaitu “Hoka Hoka Bento”¸dengan posisi agak ke tengah, berbeda dengan Hok Ben di mall lainnya, Hokben di Matos menggunakan konsep “Hokben Kiosk”.


Tempat Makan Di Matos Malang – Menikmati Kuliner Jepang di Foodcourt
Hokben Kiosk
Sebagai pemimpin makanan cepat saji dengan konsep Gaya Jepang, saat ini Hoka Hoka Bento menjadi juara kuliner cepat saji ala Jepang di Indonesia. Nama Hoka Hoka Bento berasal dari bahasa Jepang yang berarti “makanan hangat dalam boks”, nama ini sangat sesuai dengan konsep makanan cepat saji ala Jepang ini. Hoka Hoka Bento memberikan penawaran kuliner ala Jepang yang lezat, misalnya yakiniku, teriyaki, blakpepper daging sapi atau ayam, dan berbagai jenis gorengan, misalnya chicken katsu, egg chicken roll dan banyak pilihan jenis kuliner lainnya.

Baca Juga: McDonald's Kayu Tangan Malang.

Akhirnya pilihan kuliner ini, kami pilih “Bento Spesial 1 - Take Away” per box sebesar Rp. 47.273,-, belum termasuk pajak resto. Rasa sajian kuliner bento HokBen Matos, sama dengan Hokben yang lainnya, dengan sensasi gurih. Mungkin karena faktor lokasi sehingga gerai di MATOS hanya gerai kecil di tengah, namun tidak menjadi masalah, karena pelayanannya pun cukup cepat.



Tempat Makan Yang Enak Buat Nongkrong Di Malang

Kolaborasi antara Hoka Hoka Bento dengan MATOS memang menjadikan sebuah perpaduan yang menarik, sambil nongkrong di Food Court MATOS, sambil menikmati sajian kuliner khas Jepang di Hoka Hoka Bento, menjadikan suasana menjadi semarak. Food court Matos memang cocok sekali digunakan sebagai tempat nongkrong, selain karena menu di gerai ini cukup beragam dan bervariasi, tempat duduknya juga lapang dan luas.

Tempat Makan Di Matos Malang – Menikmati Kuliner Jepang di Foodcourt
"Bento Spesial 1 - Take Away"
Saat menikmati makanan pilihan dari Hoka Hoka Bneto, dan sekaligus nongkrong di tempat ini, rasanya sangat menyenangkan, meskipun sambil melihat selingan hiruk pikuk lalu lalangnya pengunjung.

CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 5o.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia (Di dalam MATOS)
  • Wi-Fi : Tersedia 
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Veteran Np. 2 – 2A, Malang, Jawa Timur. 
  • Jam buka : Pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.




Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel