NIKMATNYA MIE SEDAP TASTY RASA BAKMI AYAM

Menikmati sajian kuliner menjadi bagian yang menyenangkan, terutama bagi para pecinta kuliner. Banyak sekali ide kuliner yang akan muncul, ketika ingin menikmati kuliner. Namun di antara berbagai ide kuliner, terutama bila ingin menikmati makanan dengan cepat adalah sajian kuliner instan yang saat ini mulai banyak ditawarkan di berbagai supermarket dan toko-toko kelontong dengan harga terjangkau dan mudah untuk memasaknya.

Sajian kuliner cepat saji, yang paling mudah didapatkan dan cepat untuk dimasak adalah sajian kuliner mie isntan. Saat ini banyak sekali produsen pembuat mie instan di Indonesia yang membuat mie instan dengan bumnbu-bumbu resep tradisional Indonesia dengan rasanya yang gurih dan sedap. Bahkan banyak sekali cerita diluaran yang menyebutkan bahwa, orang luar negeri juga menyukai mie isntan yang berasal dari Indonesia, hal ini disebabkan dikenalkanyya orang luar negeri tersebut dengan mie instan dari Indonesia oleh pekerja Indonesia di luar negeri.

  NIKMATNYA MIE SEDAP TASTY RASA BAKMI AYAM
Mie Tasty dari Mie Sedap
Dengan kenikmatan bumbu, mienya yang kenyal, akan membuat anda ketagihan. Bahkan saat ini keberadaan mie instan juga menjadi peluang bisnis bagi entrepreneur muda, yang menyajikan mie instan dalam sajian cafe modern atau pun warung kopi tradisional.

Lezatnya Mie dengan Rasa Bakmi Ayam

Banyak sekali jenis sajian mie instan yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah jenis mie instan yang menggunakan sajian yang mengadopsi jenis bakmi ayam. Tentunya hal ini banyak menarik perhatian para pecinta kuliner, khususnya para pecinta kuliner mie.

Lezatnya Mie dengan Rasa Bakmi Ayam
Tasty Mie Sedap
Bakmi ayam sebenarnya adalah sajian asli masakan dari Indonesia yang dibuat dengan mie kuning yang telah direbus dalam kuah yang mendidih, baru kemudian ditaburi kecap, ditambah dengan tambahan daging ayan dan tambahan sayuran. Saat ini, bakmi ayam menjadi makanan tradisional yang banyak dijumpai diseluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga: Lezatnya Pop Mie Rasa Kari Ayam.

Gurih Sedapnya – Mie Sedap Tasty Rasa Bakmi Ayam

Dari sekian mie instan yang ada dan banyak ditemui, terdapat satu jenis mie ayam yang memiliki cover dan packaging premium. Dalam bungkus kartonnya, terdapat gambar bakmi ayam yang menggoda, lengkap dengan gambar daging ayam, bola crunchy dan sayuran yang menggoda. Menarik memang, dengan tampilan cover packagingnya yang akan membuat anda tergod untuk melihat lebih detail tentang tampilan mie instan ini.

Gurih Sedapnya – Mie Sedap Tasty Rasa Bakmi Ayam
Mie Sedap Tasty Rasa Bakmi Ayam
Mie instan ini merupakan “Mie Sedap Tasty dengan Rasa Bakmi Ayam” yang diproduksi oleh PT. Karunia Alam Segar, Gresik, Indonesia. Mie Sedap sepertinya mencoba masuk di kelas mie instan premium, hal ini terlihat dari bungkus box dan sajian mie beserta kelengkapannya yang dibungkus tersendiri. Dalam satu box disediakan mie instan dalam bungkus plastik tersendiri, juga terdapat sayuran, minyak goreng, saus dan daging ayam siap saji.

Gurih Sedapnya – Mie Sedap Tasty Rasa Bakmi Ayam
Aneka mie dan daging ayam untuk sajian Bakmi Tasty
Cara memasak mie instan ini sama dengan saat anda memasak mie instan lainnya:
  1. Rebus mie dan daun bawang yang sudah ada dalam 400 cc air mendidih sebanyak dua gelas.
  2. Setelah direbus + selama 2 menit, kemudian angkat mie ayam yang sudah matang, dan tiriskan.
  3. Setelah mie ditiriskan, langkah selanjutnya adalah mencampur dan menuangkan kecap, saos cabe dan minyak, kemudian aduk secara merata, agar bumbu meresap ke dalam mie.
  4. Langkah terakhir, yaitu langkah penyajian, tuangkan daging ayam asli dan aduk secara merata, dan tambahkan juga kriuk ayam asli sebagai pelengkap. Dan mie Sedap Bakmi ayam siap untuk dinikmati.
Gurih Sedapnya – Mie Sedap Tasty Rasa Bakmi Ayam
Bumbu Mie Sedap Tasty
Untuk rasa, sebenarnya rasanya enak, dengan rasa yang hampir sama dengan varian mie dengan rasa bakmi ayam, namun cukup enak, dan bisa dinikmati bersama keluarga di kala ingin menikmati bakmi ayam, namun malas untuk membeli di warung bakmi ayam.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel