TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: BEBEK REMUK BUKIT MAS DI CITO

Satu lagi tempat kuliner yang tidak sengaja kami coba, tempat makan ini berada di salah satu food court di mall besar di Surabaya Selatan. Awalnya sih, meskipun sering jajan dan nongkrong di food court Cito, jarang sekali melihat nama menu kuliner ini. Karena kami lebih sering mencari tempat duduk di sebelah barat food court. Karena tidak ada pilihan lagi karena lebih sering mencoba kuliner, akhirnya perhatian kami tertuju pada salah satu tempat makan enak di Surabaya, yaitu Bebek Remuk Bukit Mas di Cito Mall ini.

Kalau biasanya bebek yang sering kita coba adalah bebek goreng dan bebek bakar, maka kali ini kita mendapat sajian sensasi kuliner baru yaitu bebek remuk. Pola penyajian bebek remuk di gerai kuliner bebek ini sama, seperti penyajian warung atau tempat kuliner bebek lainnya, yaitu satu porsi nasi putih, ditambah dengan sajian bebek remuk dan tambahan sambal dan lalapan.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: BEBEK REMUK BUKIT MAS DI CITO
Bebek Remuk Bukit Mas

Tempat Makan Enak di Cito Surabaya

Sebagai tempat menikmati santai, Mall CITO (City of Tomorrow) memang dilengkapi dengan berbagai gerai yang menarik, mulai dari gerai roti, gerai pakaian, bioskop, area permainan anak dan juga food court yang berisi berbagai tempat makanan dan minuman yang beraneka ragam. Gerai kuliner “Bebek Remuk Bukit Mas” ini berlokasi di Foodcourt CITO Blok FF No. 36, Jalan Ahmad Yani No. 288 Surabaya, dan buka sesuai jam buka mall.

Tempat Makan Enak di Cito Surabaya
Bebek Remuk Bukit Mas Cito Mall
Baca Juga: Bebek Goreng H. Slamet Jalan Kayun Surabaya.

Sebagai sajian alternatif dari sajian bebek, tempat kuliner ini mungkin bisa menjadi salah satu tujuan kuliner yang bisa anda kunjungi ketika anda berkunjung di CITO Mall. Mungkin karena tempatnya yang berada di food court sebuah mall, sehingga secara tempat, cocok untuk menikmati bebek remuk bersama keluarga sambil nongkrong, apalagi bebek remuknya enak dengan porsi yang lumayan.

Referensi Tempat Makan Enak di Surabaya

Berbicara tentang kuliner bebek, maka menurut saya, kuliner bebek adalah kuliner enak dan gurih, apalagi kuliner bebek yang di jual di Kota Surabaya yang merupakan kota kuliner bebek. Seperti bebek yang disajikan oleh “Bebek Remuk Bukit Mas” ini, disajikan dengan cara yang berbeda, daging bebeknya sudah remuk dan disajikan dalam bentuk potongan kecil.

Referensi Tempat Makan Enak di Surabaya
Nasi Bebek Remuk
Rahasia nikmatnya bebek ditempat kuliner ini, terdapat pada cara memasak sajian bebek, yaitu daging bebek disuwir atau dipotong dalam bentuk potongan daging kecil-kecil, baru kemudian digoreng. Beberapa potong tulang juga diselipkan diantara tumpukan daging bebek yang telah disuwir. Untuk taste, bebek suwir ini memiliki rasa yang berbeda dengan kuliner bebek goreng biasanya, bebek suwir ini memiliki rasa garing yang nikmat, karena dagingnya digoreng kering, namun dagingnya tetap empuk dan gurih.

Itu dia, sedikit sajian kuliner bebek remuk yang ada di gerai kuliner “Bebek Remu Bukit Mas – Cito” Surabaya, semoga bisa menjadi referensi kuliner saat mengunjungi Kota Surabaya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel