FILOSOFI KOPI QUOTES: “SUMMER ESPRESSO”

Kopi, sebuah sajian nikmat untuk dinikmati dengan rasa yang begitu menggairahkan, ada rasa pahit, manis atau pun asam, tergantung selera. Begitu banyak pilihan jenis kopi yang bisa dipilih dan dinikmati. Layaknya sebuah minuman kopi, bagi para pecinta kopi, hidup rasanya belum bermakna kalau belum menikmati secangkir kopi. Kopi memiliki takaran masing-masing, sama seperti penggila kopi, yang memilki cara tersendiri dalam memaknai kopi dan hidup.

Salah satu tempat yang bisa memberikan makna dalam menikmati kopi adalah sebuah tempat minum kopi. Banyak sekali sajian pilihan kopi yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Salah satu tempat yang memberikan tempat terbaik dalam menikmati kopi adalah sebuah tempat di sebuah mall di Surabaya. Dengan suasana yang menarik. Layaknya sebuah tempat yang eksklusif, karena kita bisa menikmati kopi dengan tenang, sambil mencurahkan segala ide dalam tulisan. “Bale Sere – Resto & Cafe”, yang berlokasi di City of Tomorrow, Lantai LG Blok LSNo. 50 - 51, Jalan A. Yani No. 288 Surabaya, menjadi pilihan untuk menikmati sajian kopi khas resto Bale Sere.

FILOSOFI KOPI QUOTES: “SUMMER ESPRESSO”
Summer Espresso

Filosofi Kopi Hitam Quotes

Sebagai sajian khas kenikmatan kopi, maka semua diferensiasi produk dari kopi, pada intinya berawal dari sebuah kopi hitam. Kopi hitam memiliki filosofi yang menarik, disetiap tegukan kopi, akan memberikan kesadaran yang mendalam, bahwa hidup tidak selamanya indah, ada sebuah proses yang harus dinikmati. Ada rasa pahit atau pun rasa manis dalam bersatunya warna hitam kopi.

Filosofi Kopi Hitam Quotes
Menu Kopi
Seduhan kopi hitam memberikan warna yang menarik tentang hidup, apalagi saat menyruput kopi di saat panas. Terasa ada kelezatan hidup, setelah proses kopi tercipta. Dari kopi ini tercipta sebuah kesan yang menarik tentang hidup. Begitu pula saat memilih sajian kopi di Bale Sere, banyak sekali pilihan kopi, namun memilih kopi yang terpilih, seperti memutuskan pilihan penting ya ataukah tidak, lanjut atau pun tidak.

Baca Juga : Ngopi di A&W Cito Surabaya.

Filosofi Kopi Quote Summer Espresso

Dari berbabagi pilihan kopi yang disajikan oleh Bales Sere, akhirnya pilihan menu kopi jatuh pada menu “Summer Espresso”. Bisa dibilang, hanya coba-coba atau belum tahu karena malu. Tapi semua tidak menjadi masalah, karena rasa kopinya pun enak. Espresso summer adalah sebuah sajian minum kopi yang disajikan dalam keadaan dingin.

Filosofi Kopi Quote Summer Espresso
Summer Espresso Coffee
Berbicara tentang espresso, maka espresso adalah kopi yang memiliki rasa paling pahit di kelasnya. Kalau anda adalah seorang pecinta kopi pahit, maka espresso sangat cocok untuk anda. Biasanya espresso disajikan dalam takaran kecil atau dengan kata lain 2 shots (atau hanya bisa diminum dalam dua tegukan). Rasa pahit kopi espresso yang nikmat ini diperoleh dari kopi yang diolah dengan mesin khusus dan akhirnya menghasilkan cairan kopi murni. Espresso adalah dasar dari percampuran berbagai macam pengembangan jenis kopi.

Menarik sekali mencoba jenis minuman kopi ini. Harga yang ditawarkan dalam satu cangkir kopi ‘summer espresso” sebesar Rp. 35.000,- (belum termasuk PPn). Namum bagi anda seorang pecinta kopi, harga tidak akan menjadi masalah, karena kualitas kopilah yang dicari. Rasa nikmat summer espresso diperoleh dari double espresso premium yang dishaker sempurna untuk mendapatkan taste terbaik dari segelas es kopi.

Filosofi Kopi Quote Summer Espresso
Bale Sere Cito Surabaya
Tidak salah memilih tempat minum kopi terbaik dengan suasana eksklusif sambil menghabiskan waktu dan menuliskan ide-ide terbaik, dengan suasana yang tenang. Di antara berbagai pilihan cafe yang ada di Surabaya, “Bale Sere”, adalah salah satu tempat favorit yang menyenangkan dan bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi di Surabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel