TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: WARUNG TANGKILSARI

Malang, sebuah kota yang berada di kaki pegunungan dan juga menjadi salah satu kota pendidikan di Jawa Timur, hal ini dikarenakan banyaknya tempat sekolah dan tempat pendidikan yang ada di kota ini. Selain itu, Malang juga menjadi sebuah kota wisata yang menarik dengan berbagai macam pilihan wisata yang bisa dikunjungi. Selain wisata, Kota Malang juga memiliki keanekaragaman kuliner yang bisa dan pantas diuntuk dicoba. Banyak sekali tempat makan enak di Malang yang bisa menjadi pilihan para pecinta kuliner.

Salah satu tempat makan yang sengaja saya datangi adalah sebuah warung pedesaan (Bahasa  Jawa, yang berarti warung dengan menu pedas), yaitu “Warung Tangkilsari”, warung ini memang terkenal dengan dengan menu pedasnya baik sayur maupun lauknya. Sebenarnya sebelum datang ke warung ini, sempat penasaran juga dengan informasi di media sosial tentang kenikmatan menu pedas di warung ini.

TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: WARUNG TANGKILSARI
Sajian kuliner "Warung Tangkilsari"

Tempat Makan Di Malang Yang Terkenal

Lokasi Warung Tangkilsari. Lokasi Warung Tangkilsari ini memang masih awam bagi saya, namun beruntung dengan kecanggihan teknologi (Google Maps), dengan cepat bisa teratasi. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkilsari RT. 04 RW. 01 , Tangkilsari Tajinan, Malang. Kalau dari arah Kota Malang, bisa lewat GOR Ken Arok, kemudin ke arah selatan, sebelum masuk menuju Bululawang, terdapat pertigaaan yang ada sebuah tugu berukuran besar, langsung ambil arah ke kiri sampai dengan perempatan yang pertama. Lokasi Warung Tangkilsari berada dekat dengan perempatan jalan tersebut. Ketika saya datang, warung masih tidak terlalu ramai hanya terdapat beberapa orang saja. Kalau menurut informasi, warung ini buka mulai pukul 10.00, namun mulai pukul 09.00 menu pedesaan di warung ini sudah siap untuk dinikmati.

Tempat Makan Di Malang Yang Terkenal
Lokasi Warung Tangkilsari

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Malang

Menu Kuliner.  Karena sudah terkenal dengan kenikmatan makanan pedas, maka semua makanan disini yang jelas bercita rasa pedas, terdapat sayur ikan nila pedas, sayur ikan pe (ikan pari) pedas, dan menu selain ikan, misalnya ayam kampung kuah pedas, bebek pedas, menu menthok dan beberapa menu lainnya yang bisa dipilih. Saya sendiri memilih menu ayam kampung kuah pedas, cumi bumbu hitam, dan sajian kikil. Ditambah lagi nasi jagung yang hangat. Yang menarik, setiap pilihan satu porsi nasi terdapat tambahan sayur urap, yang membuat nafsu makan bertambah.

Baca Juga: Nikmatnya Sambal Bawang Mbah Djayus Malang.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Malang
Memilih menu langsung
Harga. Berbeda dengan tempat makan lainnya, menu makanan di Warung Tangkilsari termasuk murah dan terjangkau, untuk sajian ayam kampung kuah pedas satu porsi hanya seharga Rp. 20.000,-, satu porsi kikil Rp. 10.000 dan satu porsi cumi bumbu hitam seharga Rp. 20.000,-, dan untuk nasi jagung dengan tambahan sayur urap saja per porsi hanya Rp. 3.000,-.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Malang
Menu ini membuat kangen untuk datang lagi ke Warung Tangkilsari
Jadi... ingin menikmati kuliner selera pedas khas Malang, cukup datangi saja Warung Tangkilsari, dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati sajian kulner yang pastinya tidak mengecewakan.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Malang
Menu yang dipesan
CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 16.000 – Rp. 25.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Raya Tangkilsari, Tajinan, Malang Jawa Timur.
  • Jam buka : Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 16.00




Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel