FLAVORED COFFEE: “NIKMATNYA TOP PREMIUM COFFEE BLEND”

Menikmati kopi menjadi hal yang menyenangkan, apalagi menikmati kopi di saat kita sedang istirahat dan kondisi tubuh sedang relax. Berbeda dengan pengalaman menikmati kopi sebelumnya yang biasanya saya mendapatkan kopi dari memesan ke barista-barista atau kedai kopi yang terkenal, namun kali saya sedikit menampilkan sebuah sajian flavored coffee yang cukup sederhana namun nikmat. Flavored coffee adalah kopi yang memiliki rasa secara keseluruhan yang merupakan perpaduan antara aroma, acidity dan body. Bisa dikatakan richness berdasarkan body dan fullnes, complexity dari persepsi banyaknya rasa dan balance untuk keseimbangan karakter dasar kopi.

Flavored Coffee At Home. 

Kopi ini memang berbeda dengan kebanyakan kopi yang biasa saya dapatkan secara premium melalui online. Meskipun kopi ini hanya kopi bubuk yang bisa kita dapatkan di supermarket atau toko-toko disekitar rumah. Namun cita rasanya hampir seperti kopi beans premium. Berdasarkan pengalaman, kenikmatan kopi memang memiliki penanganan yang berbeda, untuk mendapatkan aroma dan cita rasa yang nikmat juga dipengaruhi cara menyimpannya. Penyimpanan kopi harus tertutup rapat di wadah tertutup.

FLAVORED COFFEE: “NIKMATNYA TOP PREMIUM COFFEE BLEND”
Top Coffee

Flavored Coffee Drinks. 

Kali ini, kopi yang kita pilih adalah kopi bubuk hasil racikan pabrik. Kenapa kali ini saya memilih kopi bubuk?. Hal ini dikarenakan kopi bubuk mudah dalam penyajian, dan sangat sesuai bagi saya dan anda yang tidak mau menunggu lama untuk mengolah biji kopi dengan grinding dan brewing. Kopi bubuk yang saat ini banyak beredar di pasaran memang unggul dari sisi praktis, karena kita cukup menyeduhnya ketika kita ingin menikmati kopi. Kopi yang sudah tergiling atau sudah berbentuk bubuk sangat direkomendasikan bagi yang setiap hari meminum kopi. Atau bagi orang-orang yang selalu sibuk dan tidak ingin membuang waktu untuk menyiapkan kopi di waktu pagi.

Baca Juga : Kopi Dheplock.

Top Premium Kopi Blend 180 Gram.  

Kopi Top Premium Blend (Merk Top Coffee) ini menjadi pilihan saya untuk menikmati kopi, tidak saja karena adanya hadiah gelas kopi namun memang rasanya yang enak dan baunya yang sedap dan harum. Apalagi saat ini saya tidak ingin disibukkan dengan menggiling sendirri coffee beans. Jadi salah satu pilihannya adalah Top Kopi Blend 180 gram dengan harga Rp. 17.500. Dengan bentuknya yang bubuk (Factory Ground), memang diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin prktis.

Top Premium Kopi Blend 180 Gram
Secangkir kopi
Cara Penyajian. Cara penyajiannya pun cukup sederhana:
  • Tuangkan 1 sendok makan TOP Premium Coffee Blend ke dalam cangkir.
  • Tambahkan gula secukupmya.
  • Seduh dengan 200 ml air mendidih.
  • Aduk hingga rata dan kopi siap disajikan. 
Sebagai penghasil kopi terbesar ketiga didunia, dan banyaknya pecinta kopi di Indonesia maka tidak salah di Indonesia memiliki pabrik pengolah biji kopi. Karena produk kopi Indonesia juga tidak kalah dari sisi mutu, rasa dan harga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel