TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: “BAKSO PRESIDENT”

Malang...Sebuah kota yang terkenal dengan banyaknya tempat makan enak dan banyaknya pilihan tempat kuliner menyebabkan kita harus memiliki daftar pilihan tempat makan enak sebelum menjelajah Kota Malang.

Salah satu kuliner yang menarik untuk dikunjungi adalah kuliner bakso, hal ini dikarenakan Kota Malang adalah kota yang terkenal dengan kenikmatan baksonya. Dan tempat makan enak di Malang yang patut dikunjungi adalah “Bakso President”.


TEMPAT MAKAN ENAK DI MALANG: “BAKSO PRESIDENT”
Bakso President Kota Malang

Tempat Makan Yangg Enak Di Kota Malang – Nikmatnya Bakso President

Lokasi. Bakso President ini berlokasi di Jalan Batanghari No. 5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang. Dan buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 9.30 malam. Menurut cerita, bakso ini mulai dibuka tahun 1977 oleh Bapak H. Abd. Ghoni Sugito dan berlokasi di belakang Bioskop President, oleh karena itu nama bakso ini disebut dengan “Bakso President”. Saat ini Bioskop President sudah tutup dan tahun 2012 bioskop ini telah menjadi Hotel Savana Malang.

Tempat Makan Yangg Enak Di Kota Malang – Nikmatnya Bakso President
Sensasi Menikmati Bakso President
Bakso President ini cukup unik, karena sejak bakso ini berdiri, bakso ini berhadapan langsung deng rel kereta api yang sampai saat ini masih digunakan. Karena lokasinya yang berada didekat rel kereta api, namanya sering juga disebut dengan bakso pinggir rel.

Baca Juga:

Tempat Makan Yangg Enak Di Kota Malang – Nikmatnya Bakso President
Satu Porsi Bakso President
Bakso President ini memilki tiga cabang Bakso President, yaitu Bakso President Pusat, Bakso President Cabang Pandean, dan Bakso President Cabang Pulosari. Namun diantara beberapa cabang yang paling ramai, tetap Bakso President Pusat, mungkin lokasinya yang unik berada di depan rel kereta api sehingga menjadikan hal unik bagi penikmat kuliner.

Tempat Makan Enak Dan Terkenal Di Malang

Menu.  Menu bakso yang ditawarkan pun bervariasi, ada bakso kecil, bakso besar, bakso tulang muda, bakso goreng, siomay goreng dan basah, urat bakar dan beberapa variasi menu lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Bakso President ini memang luar biasa, karena Bakso ini sebagai Pelopor Bakso Malang full variasi.

Tempat Makan Enak Dan Terkenal Di Malang
Menu Bakso President
Kenyamanan.  Untuk menikmati bakso di Bakso President ini memang sangat nyaman, kareana disediakan dua tempoat untuk menikmati bakso, didalam ruangan dan di tepi rel. Untuk ruangan juga terdapat dua ruang yang dibatasi sebuah gang.

Tempat Makan Enak Dan Terkenal Di Malang
Antri Pesan Bakso President
CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 20.000 – Rp. 35.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tidak Tersedia (Di sepanjang Jalan Batanghari)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Batanghari No. 5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 
  • Jam buka : Pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB.
  • Contact Person: 0341 496746.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel