KULINER NUSANTARA: “GURIHNYA SUKI AYAM KECAP 125g”

Kali ini review kuliner kita agak sedikit berbeda, kali ini saya menampilkan sebuah review singkat tentang cemilan yang saya sukai. Apalagi kalau berbelanja di toko langganan kami, produk ini selalu tidak pernah ketinggalan untuk dibeli. Rasanya yang enak, gurih dan renyah menjadikan cemilan ini selalu kami sukai (termasuk saya dan putri kecil saya).

“Suki Ayam Kecap 125g”, adalah cemilan kekinian yang hadir untuk mengisi waktu sambil menikmati sajian ringan ala masa kini. Cemilan ini dibuat seperti keadaan ala-ala di Jepang, dengan rasa ayam kecapnya yang khas. Menarik sekali melihat bentuk kuliner ini, dengan model mie yang telah digoreng (dioven), namun rasa kecap masih terasa, mengingatkan cemilan jadul yaitu Mie Anak Mas atau mi sachet dengan ukran kecil.

Nama Kuliner Nusantara – Cemilan Mie Kering

Dengan spesifikasi khusus bermerk SUKI, SKU SU383WNAB6DCPANID-95643617. Harga yang ditawarkan sepertinya menurut penilaian saya dengan ukuran 125 gram cukup murah, di toko atau supermarket sekelas Basmalah dijual dengan harga Rp. 6.500 per bungkus.

Nama Kuliner Nusantara – Cemilan Mie Kering
Suki rasa ayam kecap
Suki Ayam Kecap 125g ini dibuat oleh PT. SIANTAR TOP, Tbk, Sidoarjo. Dengan komposisi produk yang sepertinya hampir sama dengan produk mie atau cemilan mie yang beredar dipasaran, antara lain tepung terigu, minyak nabati, tepung tapioka, penguat rasa mononatrium, glutamat, bawang merah, gram, bawang putih, pengatur keasaman natrium karbonat, perasa artifisial ayam, kecap asin (yang mengandung penguat rasa Mononatrium Glutamat, Inosinat, Guanilat dan pengawet Natrium Benzoat), bubuk merica, gula, pewarna makanan Coklat HT CI.20285, pemanis buatan sukralosa.

Baca Juga: Chitato Indomie Goreng.

Jajanan Untuk Anak

Yang menarik lagi kalau kita baca, diluar bungkus Suki ini terdapat tulisan “saran penggunaan”, yang tertulis: disarankan tidak dikonsumsi oleh anak dibawah umur 5 (lima) tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui. Namun sepertinya tulisan ini jarang dibaca, karena rasanya yang gurih, anak kecil pun suka dan banyak yang senang mengkonsumsi cemilan ini.

Jajanan Untuk Anak
Jajanan untuk anak
Selain produk Suki Ayam Kecap, masih banyak produk cemilan lainnya yang diproduksi oleh PT. SIANTAR TOP ini, pada lain hari akan kita ulas secara singkat tentang produk cemilan yang ada di pasaran khususnya yang sering saya nikmati.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel