TEMPAT MAKAN ENAK DI MOJOKERTO: BEBEK SAGU MOJOSARI

Kuliner... Menjadi sebuah bagian aktivitas yang mutlak harus dimasukkan dalam list traveling. Begitu juga saat menikmati sebuah perjalanan, menikmati kuliner menjadikan pengalaman tersendiri bagi kami dan keluarga. Menikmati perjalanan dan menikmati kuliner enak dan nikmat memang menjadi pengalaman tersendiri khususnya bagi anak-anak. Sebuah tempat makan enak di Mojokerto menjadi pilihan kami.

TEMPAT MAKAN ENAK DI MOJOKERTO: BEBEK SAGU MOJOSARI
Bebek Goreng Sagu

Tempat Makan Di Mojokerto Untuk Keluarga 

Lokasi. Sebenarnya lokasi tempat makan yang kami singgahi tidak tepat berada di Kota Mojokerto, namun berada di sebuah wilayah, di luar Kota Mojokerto, yaitu di Mojosari. “Warung Lesehan Bebek Sagu”, menjadi salah satu pilihan tempat kuliner enak di Mojokerto. Kata Sagu merupakan singkatan dari Sangat Gurihnya. Sebenarnya banyak pilihan kuliner di deretan tempat kuliner ini. Berada di Jalan Gajah Mada No. 127 (200 meter dari GOR Mojosari), Mojosari, Mojokerto, tempat kuliner ini menjadi pilihan warga sekitar dan pecinta kuliner yang kebetulan lewat menuju Kota Mojokerto atau sebaliknya menuju Kota Sidoarjo dan Kota Pasuruan. Yang menarik, warung lesehan ini buka 24 jam. Jadi buat yang lapar di waktu malam, bisa datang ke warung ini lho.

Tempat Makan Di Mojokerto Untuk Keluarga
Warung Bebek Sagu Mojosari
Kuliner Enak di Mojokerto. Mengapa memilih Warung Lesehan Sagu ini?. Jawabnnya sangat sederhana, karena putri kecil kami sangat suka dengan daging bebek goreng yang rasanya gurih, ditambah lagi dengan pengalaman pernah menikmati sajian bebek goreng di warung lesehan Sagu di cabang lainnya. Sebagai sajian kuliner enak di Mojokerto, harga yang ditawarkan warung lesehan ini sangat terjangkau, sehingga menjadi daya tarik utama bagi penikmat kuliner untuk menikmati sajian bebek di Warung Lesehan Sagu Mojosari ini.

Baca Juga : Keripik Samiler Alami.

Tempat Makan Di Mojokerto Untuk Keluarga
Menu bebek bakar "Sagu"

Referensi Tempat Makan Enak Di Mojokerto

Menu Warung Lesehan Sagu. Sebagai salah satu tempat kuliner enak dan murah di Kota Mojokerto, tempat makan ini menawarkan menu utama bebek goreng sagu, bebek bakar madu, ayam goreng, ayam bakar madu dan beberapa paket menu lainnya yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain menu bebek dan ayam yang gurih dan nikmat, satu lagi yang menjadikan pengunjung ketagihan menikmati makanan disini adalah sambalnya yang nikmat dan pedas apalagi diberikan juga sambal pencit (atau sambal dengan tambahan irisan buah mangga muda). Untuk harga ada pada gambar di bawah ini.

Referensi Tempat Makan Enak Di Mojokerto
Menu Bebek Sagu
Untuk rasa, saya merasakan sajian kuliner di Warung Lesehan Mojosari ini lebih nikmat dibanding dua cabang yang pernah kami nikmati di kota asalnya (Kota Jombang). Untuk sajian makanannya, kami memesan Ayam bakar madu, bebek bakar madu dan bebek goreng, ditambah lagi dengan beberapa sajian makanan lainnya.

Referensi Tempat Makan Enak Di Mojokerto
Menu ayam bakar madu
Kenyamanan. Tempat lesehan Sagu ini, kalau dilihat dari depan seperti depot biasa dengan ruang makan di dalamnya. Namun jangan salah, selain disediakan bangku meja panjang, di belakang ruang utama terdapat joglo yang didirikan di atas kolam dengan bentuk lesehan yang bisa menampung keluarga atau rombongan dengan jumlah banyak.

Referensi Tempat Makan Enak Di Mojokerto
Tempatnya yang luas dan lapang
Meskipun terkesan kurang diperhatikan namun kondisi ini masih nyaman dan layak untuk digunakan sebagai tempat berkumpul untuk keluarga.

Joglo dibelakang bangunan utama
CULLINARY SUMMARY :
  • Budget Aman : Rp. 16.000 – Rp. 25.000 per orang.
  • Tempat Parkir : Tersedia
  • Wi-Fi : Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Jalan Gajah Mada No. 127 (sebelah timur GOR Mojosari), Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.
  • Jam buka : Buka 24 jam
  • Contact Person : 0321 – 591106 atau 081-330-83030




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel