Fujitsu LifeBook U758

Satu lagi laptop terbaik yang harus dimiliki oleh para pecinta gadget di Indonesia, yaitu sebuah laptop Fujitsu Lifebook U758 produksi dari Fujitsu, yaitu sebuah perusahaan Jepang yang khusus memproduksi produk semikonduktor, computer (supercomputer, server, computer pribadi) telekomunikasi dan jasa, yang berpusat di Tokyo. Berbeda di Jepang, berbeda pula di Indonesia. Di Indonesia, Fujitsu lebih dikenal hanya untuk produk seperti notebook tipis, harddisk kecil untuk notebook dan beberapa produk canggih lainnya. 

Selain faktor karena ketipisan laptop yang diproduksinya, laptop Fujitsu sudah cukup dikenal di Indonesia karena inoivasi dan teknologi yang disematkan pada setiap laptop yang diproduksinya. Yang menarik dibanding laptop sejenis lainnya, meskipun laptop produksi dari Fujitsu dikenal cukup mahal, namun pecinta laptop produksi Fujitsu inti ternyata sangat banyak, apalagi untuk mereka yang lebih memperhatikan kualitas dan daya tahan laptop.

Fujitsu LifeBook U758 Spesifikasi

Berbicara tentang laptop yang diproduksi Fujitsu. Fujitsu termasuk perusahaan yang aktif mengeluarkan produk baru dengan model yang cukup banyak. Tidak hanya itu, sebelum muncul laptop bisa diputar, Fujitsu sudah mengawalinya di beberapa laptop yang dipasarkannya. Untuk seri LifeBook terdapat beberapa seri yaitu seri S, seri U, seri A dan seri L. Khusus untuk laptop LifeBook seri U merupakan laptop yang memiliki desain tipis dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, dan yang menarik laptop seri U sudah dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru.

Fujitsu LifeBook U758;Fujitsu LifeBook U758 Spesifikasi;
Fujitsu Lifebook U758 (Sumber gambar: digitec.ch)

Laptop besutan dari Fujitsu ini memang bisa diakui berbeda dengan jenis laptop atau notebook seri Fujitsu lainnya. Menyasar untuk segmen bisnis, Fujistu mencoba membuat gebrakan berbeda dengan LifeBook U758.

Baca juga: Fujitsu Lifebook U937.

Adapun spesifikasi Fujitsu LifeBook U758,  adalah:

  • Prosesor menggunakan Intel  Core i7-8650U 4 x 1.9 – 4.2 GHz, Kabi Lake Refresh.
  • Adaptor grafis menggunakan Intel UHD Graphics 620,  22.20.16.4836.
  • Untuk memori menggunakan RAM 32 GB, DDR4-2400 SO-DIMM.
  • Layar menggunakan layar 15,6 Inci 16:9, 3840 x 2160 piksel 282 PPI, LG, LP156ud1-SPB1, IPS.
  • Mainboard: Intel Kabi Lake-U IHDCP 2.2 Premium PCH.
  • Media penYimpan menggunakan Toshiba KXGAZNV1T02, 1 TB. M.2 SSD (NVMe)
  • Berat 1,689 kg.

Fujitsu LifeBook U758 Harga

Tertarik dengan laptop terbaik dari Fujitsu ini? Anda bisa mendapatkan Fujitsu LifeBook U758 ini mulai dari harga $1200. Semoga informasi tentang laptop terbaik ini dari Fujitsu ini bermanfaat untuk Anda, apalagi untuk Anda yang sengaja mencari laptop yang kuat dan tahan banting dari pabrikan Jepang.


Belum ada Komentar untuk "Fujitsu LifeBook U758"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel