TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “RICHEESE FACTORY CITO“

Satu lagi tempat makan enak di Surabaya yang bisa menjadi tujuan kuliner, meskipun lokasinya berada di mall, minimal sensasi kulinernya sama dengan gerai makanan cepat saji sejenis yang ada di Kota Surabaya.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “RICHEESE FACTORY CITO“
Combo Fire

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya

Berada di salah satu mall di Surabaya Selatan, “Richeese Factory”, mencoba turut masuk dalam perkembangan dunia kuliner di Surabaya. Meskipun lokasinya di Mall CITO – City of Tomorrow Surabaya, namun gerai cepat saji ini memiliki banyak peminat. Memang berbeda dengan gerai cepat saji pesaingnya. Richeese Factory yang dulunya banyak dikenal dengan makanan ringan Richeese Nabati ini, mengeluarkan produk yang langsung disukai penggemarnya.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
Richeese Cito

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya

Sebut saja “Combo Fire”, menu ini yang paling digemari yang terdiri atas ayam yang pedas dengan level kepedasan antara level 1 sampai dengan level 5. Fire chicken ini sebenarnya adalah ayam yang digoreng dengan tepung, baru kemudian ditaburi dengan barbeque sauce pedas yang memiliki level kepedasan yang berbeda-beda. Satu lagi, terdapat ciri khas atas ayam yang disajikan Richeese Factory, semunya disertakan krim saus keju yang enak.

Baca Juga: Mahkota Food Cito.

Referensi Tempat Makan Enak Di Surabaya
Fire Wings
Memang Richeese Factory bila dilihat dari sisi kenyamanan berbeda dengan Richeese Factory Maspion Square, lebih lapang dan lebih luas di Maspion Square, karena tempatnya berdiri sendiri dibanding gerai Richeese lannya. Namun di CITO, Richeese juga menyediakan tempat nongkrong di lantai 2.

Mau nongkrong sekaligus menikmati makanan bertabur keju... Oke Richeese Factory jawabannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel