TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “PEMPEK FARINA CITO“

Berbicara tentang kuliner, satu lagi tempat makan enak di Surabaya yang bisa menjadi pilihan. Meskipun tempatnya di mall, namun hal ini tidak mengurangi kualitas dari rasa makanan yang dimilikinya. Kali ini mall yang kami kunjungi berada di daerah Surabaya Selatan. City of Tomorrow adalah mall yang berada di daerah Surabaya Selatan dan dekat dengan perbatasan Sidoarjo. Sehingga wajar kalau mall ini banyak dikunjungi warga dari dua derah ini.

Kalau sebelumnya saya sempat membahas “Pempek Farina” di CITO Mall, kini saya masih membahasnya lagi karena saat ini Pempek Farina memiliki gerai yang bisa dgunakan untuk nongkrong dan duduk santai. Jadi Pempek Farina di CITO Mall ini memiliki dua gerai meskipun berada pada satu lantai.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “PEMPEK FARINA CITO“
Pempek Farina

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya

Gerai yang pertama berada di Blok FS 009 No. 03, dan sepertinya gerai yang pertama ini hanya digunakan untuk take away atau dibawa pulang saja dan kalau pun untuk makan ditempat, tempat duduknya berada bersamaan dengan food cort yang lain. SedaNgkan gerai yang kedua di mall ini tidak jauh dari gerai yang pertama yang bisa menampung konsumen yang ingin membeli dan makan ditempat digerai pempek Farina.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
Gerai Baru Pempek Farina
Baca Juga : Richeese Factory Cito Surabaya.

Sepertinya keberadaan Gerai Baru Pempek Farina di Mall ini langsung disambut hangat para penyuka pempek, buktinya saat saya mencoba gerai baru ini, saya masih harus bergantian duduk dengan pembeli lainnya.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
Sajian Tekwan
Kali ini saya tidak akan membahas asal usul pempek, karena sudah pernah saya bahas pada ulasan blog Pempek Farina sebelumnya. Namun pada kesempatan kali ini saya tetap memesan pempek kapal selam, pempek lenggang dan tekwan.

Tempat Makan Enak Di Cito Surabaya
Menu
Pada intinya rasa tetap nomor satu, dan bagi saya pempek Farina masih juara untuk rasa Pempek.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel