TEMPAT MAKAN ENAK DI PROBOLINGGO: “WARUNG NASGOR TONGAS”

Berbicara tentang blog kuliner, pasti ulasan dan informasinya berkaitan tentang kuliner, mulai dari tempat makan enak, review kuliner, info produk kuliner dan bahkan berbicara tentang memulai usaha (menjadi entrepreneur kuliner). Nah, kali ini tetap berbicara tentang kuliner apalagi tentang tempat makan enak, yang selama ini belum pernah atau jarang diketahui kawan-kawan pecinta kuliner.

TEMPAT MAKAN ENAK DI PROBOLINGGO: “WARUNG NASGOR TONGAS”
Capcay
Sebut saja sebuah tempat makan enak di Probolinggo, “Warung Nasgor”, lokasi warung ini berada di Jalan Raya Tongas, didepan Kantor Kecamatan Tongas, kalau dari arah Surabaya diseberang jalan sebelah kanan. Tongas terletak di Kabupaten Probolinggo paling barat. Tongas juga merupakan jalur utama menuju Surabaya, Malang, Jakarta dan kota - kota besar lain dari Banyuwangi, Jember, dan Bali. Sangat mudah untuk mencapai warung ini. Dan buka mulai pukul 16.30 sampai dengan pukul 00.00.

TEMPAT MAKAN ENAK DI PROBOLINGGO: “WARUNG NASGOR TONGAS”
Warung Nasgor Togas

Kuliner Murah Di Probolinggo

Menu. Menu yang ditawarkan Warung Nasgor ini lumayan bervariasi, tidak hanya nasi goreng dan mie goreng seperti warung lainnya. Terdapat menu nasi goreng, mie goreng, bakmie, bihun, kwetiau, capcay, lalapan, pecel dan koloke. Begitu juga dengan minumannya lumayan bervariasi. Namun diantara makanan yang ditawarkan, saya lebih menyukain mie goreng, karena mie nya enak dan gurih. Dibandrol dengan harga Rp. 7.000,- per porsi terhitung sangat murah meriah.

Baca Juga: Kedai Ketan Bromo & STMJ | Probolinggo.

Kuliner Murah Di Probolinggo
Menu

Wisata Kuliner Probolinggo

Kenyamanan. Dengan tempatnya yang sederrhana, warung ini berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan tempat duduk dan tempat menikmati makanan dengan tempat yang luas. Cukup sederhana dan cukup memberikan tempat untuk beristirahat sambil menikmati makanan.

Wisata Kuliner Probolinggo
Mie goreng favorit
Jadi, tidak ada salahya mencoba tempat makan enak di Probolinggo ini, apalagi buat yang melakukan perjalanan menuju ke Surabaya. Dengan harga murah meriah, anda bisa mendapatkan menu yang enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel