NGOPI DULU DI A&W

Sebenarnya memilih tempat untuk minum kopi adalah sesuai dengan keinginan hati dan mengetahui bahwa tempat nongkrong dan minum kopi tersebut menawarkan kopi yang diharapkan. Namun berbeda dengan acara minum kopi kali ini. Cerita sebenarnya adalah ketidaksengajaan untuk minum kopi disini. Berhubung kakaK dan adek sedang asyik nonton bioskop, maka saya pun dengan santai mencari tempat minum kopi yang santai dan relax. Namun setelah iseng sambil menikmati makanan akhirnya pilihan saya pun tertuju pada salah satu gerai fast food di mall ini.

A&W Cito”, sebenarnya adalah tempat nongkrong keluarga sambil menikmati sajian makanan ayam dan beberapa makanan cepat saji. Namun karena hanya ingin menikmati kopi disini maka saya pun memesan kopi caramell sambil menunggu yang punya hajat selesai menikmati keseruan mereka.

NGOPI DULU DI A&W
Menikmati kopi di A&W
Sambil browsing dan minum kopi ringan ini, kopi caramell maksudnya, saya menganggapnya seperti minum coklat hangat, namun daripada tidak ada sama sekali maka saya pun menikmatinya sambil bermain laptop dan sedikit mencari informasi tentang beberapa baan untuk blog saya.

Baca Juga: Rumah Kopi Barista | Kota Probolinggo.

Saya pun baru mengerti kalau A&W adalah singkatan dari dua orang pemiliknya yaitu Roy Allen dan Frank Wright. Pada awalya A&W bukan sebuah restoran makanan cepat saji seperti saat ini, namun hanyalah sebuah nama jenis minuman yang ada didalam botol dengan rasa sarsaparilla atau biasa kita sebut dengan rootbeer. Dengan berkembangnya waktu, A&W dibuka sebagai restoran cepat saji yang menawarkan dan menyajikan ayam goreng, burger dan A&W Rootbeer.

NGOPI DULU DI A&W
Secangkir kopi A&W
Dan begitulah meskipun tidak sebesar pesaingnya yang menyediakan makan cepat saji ditambah lagi dengan nongkrong minum kopi, rasanya nongkrong sementara disini cukup sambil menikmati waktu.




Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel