TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “McDonald’s PLAZA MARINA“

Menyusuri jalanan Surabaya, apalagi menyusuri wisata mall di Surabaya, menjadi keunikan tersendiri. Hal ini dikarenakan banyaknya mall yang di Kota Surabaya yang memiliki ciri khas dan keunggulan masing-masing, termasuk didalamnya memiliki orang-orang yang fanatik untuk mendatangi mall yang menjadi favoritnya.

Meskipun dengan banyaknya mall yang ada, yang didalamnya terdapat tempat kuliner yang menarik yang salah satunya membuat para pengunjung untuk datang. Kali ini, saya dan keluarga pun datang di sebuah mall yang banyak menjual perlengkapan laptop dan handphone di Surabaya Selatan.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “McDonald’s PLAZA MARINA“
Burger

Tempat Makan Yang Enak Di Surabaya

Sebenarnya tidak ada tujuan pasti untuk mendatangi Plaza Marina, dan kami pun tidak memiliki rencana untuk mencari laptop atau pun handphone, namun kebetulan di mall ini terdapat restoran cepat saji, yang kebetulan kami lewati, maka kami pun sementara mampir untuk menikmati makan siang bersama anak-anak di “McDonald’s Plaza Marina”, mall ini berlokasi di Jalan Margorejo Indah No. 97-99, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya.

Tempat Makan Yang Enak Di Surabaya
Gurihnya Ayam Goreng McD
Baca Juga : McDonald's Darmo | Surabaya.

Tempat Makan Enak Buat Nongkrong Di Surabaya

Sama seperti kebanyakan McD di Surabaya, rata-rata McD di Surabaya buka 24 jam dan menjadi tempat berkumpulnya anak muda atau tempat nongkrong. Khusus untuk McD di Plaza Marina ini, tempatnya terbilang cukup strategis karena bisa dilalui dari tempat parkir atau pun dari pintu utama. Selain itu dengan tempatnya yang nyaman, terdapat dua tempat yaitu indoor dan outdoor ditambah lagi dengan fasilitas gratis misalnya free wifi, menjadikan McD Plaza Marina menjadi tempat nongkrong yang ramai.

Tempat Makan Enak Buat Nongkrong Di Surabaya
Sajian McD
Tidak banyak makanan yang kami pesan hanya beberapa Burger dan paket nasi dan ayam goreng ditambah lagi dengan telur yang nikmat dan gurih. Khusus untuk putri kami yang senang dan hobi mengoleksi mainan dari McD, saya pilihkan Happy Meal, biar sekalian dapat hadiah.

Tidak ada kata yang menarik untuk menikmati McD ini...tetap enak dan yummy banget....!!!

SUMMARY REVIEW :
  • Budget : Rp. 20.000 – Rp. 30.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan : ada (tersedia)
  • W-Fi : ada
  • Cara pembayaran : Cash dan Credit Card
  • Alamat : Plaza Marina, Jalan Margorejo Indah No. 97-99, Surabaya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel