TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “RICHEESE FACTORY - MASPION SQUARE“

Satu lagi tempat makan enak di Surabaya berupa makanan cepat saji yang memberi sensasi berbeda dibanding tempat makan cepat saji lainnya. Tempat makanan cepat saji ini sudah mulai tersebar di beberapa mall di Surabaya, dan memberikan pilihan bagi kita untuk menikmati makanan cepat saji di Surabaya.

Mungkian semua bisa menebak tempat makan ini, karena awalnya sebelum terkenal dengan banyaknya gerai yang ada, produk-produk makanan ringan ini sering muncul di iklan televisi dan dijual di pasaran. Siapa yang tidak kenal dengan produk makanan ringan Richeese Nabati, pasti semua kenal. Nah pabrikan dari Richeese, ini sepertinya mulai mengembangkan sayapnya di dunia kuliner terutama makanan cepat saji di Indonesia, dengan nama “Richeese Factory”.  Kebetulan saya mencoba menu makanan ini di “Richeese Factory Maspion Square” yang berlokasi di Maspion Square Blok MCC2, Jalan Ahmad Yani No. 73, Margorejo, Wonocolo, Surabaya.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “RICHEESE FACTORY - MASPION SQUARE“
Menu Pilihan dari Richeese

Tempat Makan Enak Di Surabaya Selatan

Richeese Factory ini awalnya berdiri dan dibuka pertama kali di Bandung yaitu sebagai sebuah makanan cepat saji yang menonjolkan keju sebagai daya tarik utama (hampir sama dengan produk makanan ringan yang menjadi andalan dari Richeese). Konsep utama Richeese Factory yaitu setiap makanan yang disajikan akan ditambahkan dengan keju atau makanan pilihan yang ditawarkan dan berbahan dasar keju. Dan konsep ini sangat menarik, karena baru Richeese sebagai restoran cepat saji pertama yang menggunakan keju sebagai bahan dasar utama produk yang dijualnya.

Tempat Makan Enak Di Surabaya Selatan
Richeese Factory Maspion Square
Baca Juga : Tosoto Plaza Marina | Surabaya

Hal inilah yang menarik perhatian setiap pengunjung untuk menikmati makan di semua restoran cepat saji ini. Salah satu contohnya adalah saat saya mengunjungi Richeese Factory yang ada di Giant Maspion Square Margorejo ini, selalu ada dan banyak yang menikmati makanan ini. Bahkan selain pengunjung yang datang, banyak order yang datang dari ojek online (dan silih berganti yang datang order dari ojek online ini).

Tempat Makan Enak Di Surabaya Selatan
Order Menu

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya

Satu perbedaan yang mencolok antara Richeese Factory ini dengan restoran cepat saji lainnya adalah, kalau di tempat makan cepat saji yang digunakan sebagai saus adalah saus sambal dan saus tomat, namun di Richeese kita juga mendapat krim keju yang enak selain saus tomat tadi.

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya
Combo Chicken
Terdapat tiga Richeese Facotory yang ada di Surabaya dan semuanya selalu ramai, selain di Giant Maspion Square ini, juga terdapat di mall CITO (City of Tomorrow) dan di Royal Plaza. 

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya
Combo Fire untuk Pesanan Dibawa Pulang
Menu yang ditawarkan disini banyak, sama halnya dengan restoran cepat saji lainnya sangat beraneka ragam, mulai combo menu, ala carte, snacks, cake dan beverage. Saya memilih Combo Fire dan dan combo chicken ditambah dengan menu cookies yang menarik.

TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “RICHEESE FACTORY - MASPION SQUARE“
Menu Combo Fire
Satu menu combo Fire terdiri atas Fire chicken yang pedas, nasi, pink lava dan saus. Fire chicken ini adalah ayam yang digoreng dengan tepung dan ditaburi dengan barbeque sauce dengan pilihan sesuai level kepedasannya. Begitu juga dengan Combo chicken, terdiri atas ayam, nasi, dan saus. Semua menu sangat terjangkau dan murah.

Tempat Makan Dan Nongkrong Enak Di Surabaya
Menu cookies
Rasanya tempat ini bisa dijadikan sebagai referensi kuliner gerai cepat saji di Surabaya...Tertarik???.  Silakan mencoba kenikmatan makanan bertabur keju ini di Richeese Factory...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel