KULINER SIDOARJO: “FOOD COURT LIPPO PLAZA”

Jalan-jalan di mall memang menyenangkan, apalagi sambil melihat suasana keramaian. Saat ini, mall tidak hanya menjual berbagai barang kebutuhan saja, namun juga menjadi tempat wisata, karena selalu terdapat fasilitas penunjang untuk membuat para pengunjung betah, antara lain tempat atau taman bermain anak, tempat kuliner, departemen store, distro dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kali ini, saya juga menocba menikmati salah satu mall di Kota Sidoarjo, lokasinya yang berada ditengah Kota Sidoarjo, memang mudah untuk dijangkau. Lippo Plaza Sidoarjo, memang menjadi pilihan warga Sidoarjo untuk menikmati waktu. Terdapat banyak tenant dan tempat belanja menarik. Namun yang menarik bagi saya adalah food courtnya.

Kuliner Di Sidoarjo

Awalnya kami tidak sengaja untuk datang di mall ini. Hanya kondisi lapar dan ingin segera mengisi perut yang lapar serta kebetulan kami berada dekat dengan mall ini maka kami segera masuk menuju di salah satu mall baru di Sidoarjo ini.

KULINER SIDOARJO: “FOOD COURT LIPPO PLAZA”
Nasi campur di Food Court Lippo Mall Sidoarjo
Food Court Lippo Plaza Sidoarjo”, berlokasi di Jalan Raya No. 1, Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,.Lipppo Plaza Sidoarjo ini menjadi tujuan utama masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya setelah Ramayana dan Sun City. Meskipun pada kenyataannya masyarakat sering menikmati berbelanja di Kota Surabaya. Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
Baca Juga: Bebek Cahyo Deltasari Sidoarjo.

Kuliner Di Lippo Plaza Sidoarjo

Food Court Lippo Plaza Sidoarjo, menjadi tujuan utama kami untuk mengisi perut, harapan kami, kami bisa menikmati makanan tanpa menunggu lama dan kami bisa memilih beberapa makanan tanpa banyak antri. Dan benar pilihan makanannya pun sangat bervariasi, meskipun makanan yang kami pesan tetap makanan ala Jawa.

Kuliner Di Lippo Plaza Sidoarjo
Foodcourt Lippo Mall Sidoarjo
Kembali pada diskusi tentang kuliner, kuliner yang ditawarkan dan disajikan di food court ini memang sangat bervariasi, tidak hanya masakan Jawa namun juga disediakan berbagai enis makanan mulai ringan sampai dengan berat. Misalnya gado-gado, ketoprak, sampai dengan nasi iga bakar.

Kuliner Di Lippo Plaza Sidoarjo
Nasi Gudeg
Sebenarnya banyak pilihan makanan di Lippo Mall ini, mulai dari fast food bahkan masakan Jepang, namun dengan alasan agar bisa dalam satu lokasi untuk menikmati makanan maka kami sekeluarga lebih cenderung memilih menikmati makanan di food court ini.

SUMMARY REVIEW

  • Budget : Rp. 10.000 – Rp. 25.000/ orang.
  • Parkir Kendaraan : ada (tersedia luas di depan, samping dan belakang gedung)
  • Wi-Fi : ada
  • Cara pembayaran : Cash dan Credit (CC)
  • Alamat : Jalan Raya No. 1, Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • No. Telepon : 031 – 582 04746

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel