WISATA KULINER MALANG: “LEZATNYA LUMPIA ANISA”

Malang, sebuah kota yang menarik untuk dikunjungi, meskipun saat ini sering mengalami kemacetan, namun hal ini sudah diabaikan oleh pecinta traveling, dikarenakan keindahan kota Malang yang masih membius. Menikmati keindahan Kota Malang sudah menjadi bagian dari hal yang menyenangkan.

Terlepas dari indahnya Kota Malang dan Kabupaten Malang yang selalu menyimpan keinginan dan menarik perhatian pengunjung untuk datang, terdapat hal yang menarik dari sisi kuliner. Kuliner di Kota Malang sudah menjadi semakin berkembang, apalagi Kota Malang sebagai Kota Pendidikan menjadikan daya tarik bagi para pendatang untuk mengembangkan kuliner yang menarik.

WISATA KULINER MALANG: “LEZATNYA LUMPIA ANISA”
Kue Lumpia Khas Malang

Wisata Kuliner Di Malang – Pilihan Kue Lezat

Salah satu kuliner yang menarik saya untuk didatangi adalah kenikmatan kue lumpia. Sebut saja “Lumpia Anisa”, yang menurut informasi dan kabar dari teman saya kue lumpia Anisa ini enak, dan hal ini menyebabkan saya penasaran dengan kue lumpia buatan Mbak Anisa ini. Kue Lumpia ini dijajakan disebuah boot sederhana di depan Kantor BRI KCP Rampal Malang di Jalan Panglima Sudirman Didepan Deretan Ruko, dan sepertinya hanya buka saat malam saja.

Wisata Kuliner Di Malang – Pilihan Kue Lezat
Lumpia Anisa
Baca Juga : Malang Strudel

Berdasarkan informasi, lumpia merupakan kue atau jajanan tradisional yang berasal dari Tionghoa. Pada umumnya lumpia ini terdiri dari lembaran tipis pembungkus yang terbuat dari tepung yang bisa berisi rebung, sayur, daging atau bisa berisi makanan laut.

Wisata Kuliner Di Malang – Pilihan Kue Lezat
Booth Lumpia Anisa

Wisata Kuliner Favorit Di Malang – Pilihan Kue Lumpia Anisa 

Sebenarnya lumpia yang terkenal adalah lumpia yang berasal dari Semarang, begitu pula dengan Lumpia Anisa ini, rasanya enak renyah saat dimakan kulitnya dan sama dengan lumpia Semarang yang biasa kami nimati.

Wisata Kuliner Favorit Di Malang – Pilihan Kue Lumpia Anisa
Proses menggoreng lumpia
Terdapat beberapa jenis lumpia yang bisa menjadi pilihan pecinta kuliner untuk menikmati Lumpia Anisa ini, yaitu Lumpia rebung ayam, lumpia jamur ayam, lumpia tiram pedas, dan menu lain selain lumpia, yaitu tahu isi ayam bisa original atau pedas.

Wisata Kuliner Favorit Di Malang – Pilihan Kue Lumpia Anisa
Menu Pilihan Lumpia
Jadi, dengan kenikmatannya lumpia ini cocok sebagai buah tangan untuk keluarga di rumah, per biji hanya Rp. 5.000,- sangat murah dibading kenikmatannya yang enak. Jadi buat pecinta kuliner yang ada di Malang, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati lumpia Semarang, cukup ke Lumpia Anisa saja, anda bisa memperoleh lumpia enak khas Lumpia Semarang.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel