TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG : “LESEHAN NING NOVI”

Kuliner lagi dan makan lagi. Sepertinya jargon ini memang cocok bagi kita yang hobi banget dengan traveling dan kuliner. Karena dua hobi ini memang sangat berdekatan meskipun bisa saling tidak mendukung.

Nah salah satu kota yang sedang saya kunjungi saat itu adalah Kota Jombang. Kota yang berada di barat Kota Surabaya ini menjadi jalur perantara ketika kita akan ke Yogyakarta atau Solo melalui jalur darat.

Oke...Kembali pada diskusi kita tentang kuliner. Di Kota Jombang sendiri memang banyak sekali dan mulai bermunculan tempat kuliner enak yang mulai booming, mulai dari yang harganya murah sampai mahal, dari kelas lesehan kaki lima sampai dengan kelas resto dan cafe modern.

TEMPAT MAKAN ENAK DI JOMBANG : “LESEHAN NING NOVI”
Nikmatnya Nasi Lalapan Tempe dan Telur Dadar

Tempat Makan Di Kota Jombang – Pilihan Kuliner Sederhana

Lokasi. Salah satu tempat kuliner yang saya cicipi adalah sebuah kuliner murah di barat Rumah Sakit Airlangga Jelakombo Jombang. “Lesehan Ning Novi”, atau disebut juga dengan lesehan Cak Man. Cak Man ini adalah ayah dari Ning Novi, yang juga berjualan nasi di tempat lesehan tersebut mulai pagi sampai dengan siang hari, dan kalau malam digunakan untuk lesehan penyetan yang dikelola oleh Mbak Novi. Lokasinya berada di Jalan Airlangga, Desa Jelakombo, Jombang, Jawa Timur.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Pilihan Kuliner Sederhana
Tempat yang sederhana
Baca Juga: Bebek Sagu Geneng | Jombang

Menu. Menu yang ditawarkan di Lesehan Ning Novi ini antara lain Bebek bengep. Ayam gaul, telur vaganza, wader kroyokan, lele obong dan lain-lain. Semua menu yang ada disini di sajikan bersama dengan nasi. Sambalnya bisa meminta bisa pedas dan tidak pedas.

Tempat Makan Di Kota Jombang – Pilihan Kuliner Sederhana
Menu

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang

Saya kebetulan memilih menu yang murah meriah, penyetetan T4 yaitu, tempe, tahu, terong dan telor penyet, dengan harga per porsi termasuk nasi hanya Rp. 9.000,-. Bisa saja kita meminta tanpa telor, harganya hanya Rp. 7.000,- per porsi sangat murah bukan.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jombang
Lauk Penyetan T4
Sebenarnya memilih tempat kuliner, bisa mudah bisa sulit, tergantung kita, kita mau memilih yang mana, dan tergantung budget kita. Seperti saya, yang memilih tempat makan enak di Jombang, yang murah meriah, salah satunya di tempat lesehan seperti ini.

Tempat ini memang bukan satu-satunya pilihan di sekitar Jalan Airlangga, namun bisa menjadi pilihan apabila perut lapar dengan harga yang relatif murah.

Jadi....selamat berkuliner dan menikmati sensasi kuliner di Kota Jombang.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel