TEMPAT MAKAN ENAK DI SURABAYA: “D’COST SEAFOOD”

Apa yang anda bayangkan tentang Kota Surabaya?. Kalau saya, hanya satu yaitu tentang kulinernya, tidak ada kata lain, kuliner di Kota Surabaya, memang selalu membuat saya penasaran. Banyak sekali tempat kuliner menarik yang masuk dalam daftar tempat makan enak di Surabaya, namun banyak sekali yang belum dicoba. Bisa dikatakan banyak sekali tempat makan yang membuat saya penasaran, mulai dari yang ada di pelosok gang sampai dengan restoran besar, namun yang membuat penasaran adalah kuliner di tempat-tempat tersembunyi, dikarenakan rasanya yang enak, karena faktor rasa yang tidak pernah berbohong.

Menikmati kuliner di Kota Surabaya selalu membikin ketagihan. Ragam kuliner yang beraneka ragam dan bervariasi menjadikan Kota Surabaya, bisa dikatakan menjadi barometer kuliner di Indonesia. Rasanya yang nikmat dengan harga yang bervariasi menjadikan ragam kuliner Kota Suirabaya menjadi tujuan bagi para pecinta kuliner. Salah satu tempat kuliner yang sering menjadi langganan kami adaalh tempat kuliner disalah satu mall di Surabaya Selatan, yaitu “D’COST Seafood Royal Plaza”.

Nikmatnya kepiting kremes


Tempat Makan Di Royal Surabaya

 “D’COST Seafood Royal Plaza”, dengan slogan “Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima “ slogan ini mampu menyedot pembeli untuk datang membeli dan menikmati makanan di D’COST Seafood ini.
Tempat Makan Di Royal Surabaya
D'Cost Royal Plaza Surabaya
Apabila dilihat dari depan, D’COST ini memiliki tampilan dan design yang cukup menarik, apalagi ditambah dengan dipasangnya kaca tembus pandang, yang membuat para pengunjung bisa menikmati suasana di luar. Dan mungkin juga harapan bagi owner D’COST untuk menarik perhatian para pengunjung mall untuk mencoba mencicipi makanan di tempat ini.

Tempat Makan Di Royal Surabaya
Tempat makan yang luas dan nyaman
Interior di tempat makan ini memang dipasang cukup menartik, meja dan kursi ditata secara berurutan, dan warnanya juga didominasi warna putih, kuning dan oranye.  Pelayanannya pun cukup baik, setelah kita memilih makanan yang disediakan dengan memilih memakai kartu yang diletakkan di papan pada saat kita masuk, baru kemudian diserahkan kepada pegawai restoran ini, kemudian pesanan secara cepat diantar ke meja kita.

Tempat Makan Di Royal Surabaya
Sajian nikmat ala D'Cost
Baca Juga:

Tempat Makan Enak Buat Keluarga Di Surabaya

Menu yang ditawarkan sangat banyak, bervariasi dan sangat beragam. Namun yang utama yang ditawarkan dan menjadi menu andalan yaitu menu jenis makanan laut atau sea food, mulai dari cumi goreng, olahan kepiting, sampai dengan olahan ikan misalnya ikan gurami bakar atau goreng, olahan mie, aneka tumis sayur. Menu sengaja dipsang disebuah papan besar dengan bentuk kartu, dan menyerahkan ke petugas setelah memilih makanan. Dan yang menjadikan berbeda adalah kalau menu yang diminta kosong, maka kartu menu di papan tersebut juga akan kosong.

Tempat Makan Enak Buat Keluarga Di Surabaya
Daftar menu yang unik
Untuk makanan, saya memesan beberapa makanan antara lain cumi tepung, kepiting soka kremes, kalian tiram, fuyunghai dan nasi goreng. Untuk minuman kami memilih sesuai kebutuhan, kebetulan untuk anak-anak kami memilih es milo. Kalau anda menginginkan tambahan nasi atau pun minuman, di tempat ini khusus untuk teh manis, nasi putih dan sambal diberikan gratis.

Tempat Makan Enak Buat Keluarga Di Surabaya
Lezatnya fuyunghai
Jadi kawan, tempat ini bisa dicoba untuk berwisata kuliner terutama kalau sedang jalan-jalan di Royal Plaza Surabaya ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel